Home > Hiburan > Gosip > Sama-Sama Derita Kanker Serviks, Eyang Titik Puspa Sempat Ajak Mendiang Julia Perez Lakukan Ini

Sama-Sama Derita Kanker Serviks, Eyang Titik Puspa Sempat Ajak Mendiang Julia Perez Lakukan Ini

Jakarta – Salah seorang Penyanyi senior, Titiek Puspa ternyata juga merasa berduka atas kepergian pedangdut Julia Perez. Diketahui, bahwa Titiek dan almarhumah Jupe memang sama-sama penderita kanker serviks.

Sama-Sama Derita Kanker Serviks, Eyang Titik Puspa Sempat Ajak Mendiang Julia Perez Lakukan Ini

Eyang Titiek Puspa

Titiek mengaku sempat menyarankan kepada almarhumah Jupe untuk mencoba melakukan meditasi. Ajakan tersebut semata dilakukan oleh penyanyi berusia 79 tahun tersebut agar almarhumah bisa terbebas dari penyakit kanker yang dideritanya.

Akan tetapi, sayangnya almarhumah Jupe hanya bersedia melakukan meditasi selama sehari saja. Sedangkan, Titiek melakukannya selama 13 hari setelah menjalani pengobatan di Singapura 2,5 bulan lamanya.

“Dia sudah saya bilangin, ayo meditasi. Dia datang cuma satu hari. Itupun kan belum sepenuhnya,” ujar Titiek kepada awak media dalam sebuah acara di Jakarta Pusat, Kamis (15/6/2017) dilansir Kompas.

“Sedangkan saya 13 hari, satu harinya 5 jam. Sedangkan dia baru satu hari dan cuma beberapa jam. Tidak mungkin. Tetapi, ya mungkin karena semua itu harus dengan satu tekad ya,” terang pelantun lagu “Kupu-Kupu Malam” ini.

Dan ketika mendengar kabar bahwa Jupe telah tiada, Titiek hanya bisa pasrah dan mendoakan yang terbaik bagi mendiang wanita bernama Yuli Rahmawati tersebut.

“Ya sudahlah mungkin memang Tuhan menghendaki lain. Mungkin di dalam batin dia ada satu sakit hati. Itu yang memicu penyakit itu,” sambung dia.

Baca Juga : Heboh, Beredar Foto Gisella Anastasia Pamer Belahan Dada

“Tapi begitu dibilang sudah diambil (Tuhan), ‘Alhamdulillah Tuhan terima kasih, peluklah dia, ampunilah semua dosanya,” tutur Titiek.

“Terimalah, dia orang baik. Mungkin banyak salah, keliru, ataupun khilaf dan besarnya dosa, ampuni Jupe. Dia orang baik’,” kata Titiek.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...