Home > Hiburan > Gosip > Bukan Gertakan Belaka, Aris Idol Gandeng Pengacara Untuk Laporkan Ihsan Tarore Ke Polisi

Bukan Gertakan Belaka, Aris Idol Gandeng Pengacara Untuk Laporkan Ihsan Tarore Ke Polisi

Jakarta – Salah seorang penyanyi jebolan Indonesian Idol, Aris Idol sempat membuat keluarganya khawatir lantaran pergi selama tiga hari dan tak memberi kabar. Disaat akhirnya kembali ke rumah, Aris Idol mengaku sibuk bekerja sebagai supir taksi online.

Bukan Gertakan Belaka, Aris Idol Gandeng Pengacara Untuk Laporkan Ihsan Tarore Ke Polisi

Ihsan Tarore dan Aris Idol

Ihsan Tarore, yang juga rekan dari jebolan Indonesia Idol, kemudian mengomentari kelakuan Aris Idol yang membuat keluarganya panik. Saat itu, Ihsan Tarore menyesalkan sikap Aris Idol yang tak kunjung memberi tahu keberadaannya kepada keluarga.

“Ya kalau tahu seperti ini pengin bilang aja, ‘lo tengil sih banget jadi orang’,” kata Ihsan Tarore di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Namun ternyata, Komentar Ihsan Tarore tersebut membuat Aris Idol meradang. Aris Idol pun mengancam akan melaporkan Ihsan Tarore ke polisi lantaran dinilai terlalu mencampuri masalah pribadinya. Ancaman Aris Idol tersebut ternyata bukan gertakan belaka.

Hal tersebut, terbukti Aris Idol sudah berkonsultasi dengan seorang pengacara untuk menggugat Ihsan Tarore di jalur hukum. Kata Dinda, pernyataan Ihsan Tarore telah membuat Aris Idol mengalami kerugian.

Baca Juga : Via Vallen Akui Ada Artis Yang Menolak Sepanggung Dengannya Ketika Debut Pertama Di TV

“Mas Aris lagi rapat, lagi meeting sama lawyer-nya ini saya asistennya. Mas Aris rapat mau (laporkan Ihsan Tarore) ke Polda,” kata Dinda, asisten Aris Idol, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (16/6/2017).

“Yang dibicarakan kepada pengacara, Aris merasa dirugikan secara moral,” kata Dinda.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Jakarta – Putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sepertinya tidak lama lagi akan ...