Home > Hiburan > Gosip > Ria Irawan Tak Ingin Terus Meratapi Kepergian Almarhumah Julia Perez

Ria Irawan Tak Ingin Terus Meratapi Kepergian Almarhumah Julia Perez

Jakarta – Salah seorang aktris senior, Ria Irawan memang ikut berduka atas kepergian sahabatnya, Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe yang meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017) silam. Jupe meninggal dunia lantaran penyakit kanker serviks stadium empat yang dideritanya.

Ria Irawan Tak Ingin Terus Meratapi Kepergian Almarhumah Julia Perez

Almarhumah Julia Perez dan Ria Irawan

Akan tetapi, Ria Irawan tidak sedih sampai berlarut-larut. Ria Irawan mengatakan, Julia Perez  kini sudah mendapat yang terbaik dan bahagia. Ria Irawan melanjutkan, di hari pemakaman Julia Perez dirinya memang tidak hadir. Namun, Ria Irawan sudah bertemu langsung keluarga almarhumah Julia Perez untuk menyampaikan rasa belasungkawanya.

“Masalah kematian, itu tempat yang dituju orang untuk sebuah kebahagiaan, keabadian. Lo jangan nanya ke gue sedih enggak (Jupe meninggal), orang dia sudah senang,” kata Ria Irawan usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (15/6/2017).

“Sudah (ketemu keluarga Jupe), memang kudu bilang? Kudu cerita? Masyarakat kudu tahu? Siapa gue gitu,” ceplos Ria Irawan.

Ria Irawan juga mengaku tak bisa rutin datang ke pengajian yang diadakan untuk mendoakan sahabatnya. Pasalnya, kondisi Ria Irawan sedang rawan terkena virus. Oleh karena itulah, dirinya tak bisa sembarangan pergi-pergi tanpa mengenakan masker.

Baca Juga : Terjun Ke Dunia Tarik Suara, Aktor Tampan Ini Mengaku Nervous

“Enggaklah (ikut pengajian) kan masih pakai masker. Nanti kalau apes, gimana dong kagak bisa sembuh kalau gue kena flu,” pungkas Ria Irawan.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Putuskan Lepas Jilbab, Ini Pengakuan Saudara Kembar Rina Nose

Jakarta – Keputusan presenter Rina Nose untuk melepas jilbanya menuai pro dan kontra di kalangan ...