Home > Ragam Berita > Nasional > Mudik Lebih Awal, Stasiun Gambir Dipadati Calon Penumpang

Mudik Lebih Awal, Stasiun Gambir Dipadati Calon Penumpang

Jakarta – Hari Raya Lebaran memang masih satu minggu lagi. Akan tetapi, Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017), terlihat sudah dipadati oleh para calon pemudik yang membawa banyak barang. Pantauan di lokasi, barang bawaan mereka terlihat cukup banyak.

Mudik Lebih Awal, Stasiun Gambir Dipadati Calon Penumpang

Stasiun Gambir Telah Dipadati Oleh Para Pemudik

Bahkan ada pula yang membawa sejumlah koper. Selain itu terbatasnya kursi tunggu membuat banyak calon penumpang memilih untuk duduk di lantai sambil menunggu jam keberangkatan kereta mereka. Banyak di antara mereka yang membawa serta keluarga besar.

Salah satunya yakni penumpang bernama Rudi (45). Ia bersama istri dan tiga anaknya berencana mudik ke Yogyakarta. Pekerjaan sebagai wirausahawan membuatnya bisa bebas memilih waktu untuk mudik.

“Sengaja dari jauh-jauh hari karena takut padat kalau harinya dekat Lebaran,” ujar Rudi, saat ditemui di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Baca Juga : Gara-gara Puisi Ini, Siswa SD di Wonosobo Dapat Sepeda Dari Jokowi

“Enggak kayak orang kantoran,” lanjutnmya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Heboh, Beredar Video Guru Ngaji di Nganjuk Lecehkan Santriwati Dibawah UmurHeboh, Beredar Video Guru Ngaji di Nganjuk Lecehkan Santriwati Dibawah Umur

Heboh, Beredar Video Guru Ngaji di Nganjuk Lecehkan Santriwati Dibawah Umur

Jakarta – Indonesia sepertinya masih belum bisa lepas dari beredarnya kasus pencabulan. Kali ini yang ...