Home > Ragam Berita > Nasional > Ratusan Preman di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Dicokok Polisi

Ratusan Preman di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Dicokok Polisi

Jakarta – Pada Jumat (16/6/2017), Polres Jakarta Utara menggelar operasi cipta kondisi di sejumlah wilayah di Jakarta Utara. Dalam operasi tersebut, aparat telah mengamankan kurang lebih 115 preman.

Ratusan Preman di Terminal dan Stasiun Tanjung Priok Dicokok Polisi

Pihak Kepolisian Amankan 115 Preman

Kapolres Jakarta Utara Kombes Dwiyono menjelaskan bahwa ratusan preman tersebut diamankan petugas di sejumlah kawasan yang rawan premanisme seperti Terminal dan Stasiun Tanjung Priok, serta di sejumlah terminal bayangan yang ada di Jakarta Utara. Dwiyono juga menambahkan bahwa operasi tersebut dilakukan untuk menekan angka kriminalitas ketika puasa dan menjelang libur Lebaran 2017.

“Operasi cipta kondisi ini bisa menjamin situasi di Jakarta khususnya Jakarta Utara bisa kondusif dan diharapkan tidak terjadi hal yang tidak diinginkan selama bulan puasa,” ujar Dwiyono di Jakarta Utara, Sabtu (17/6/2017).

Baca Juga : Diminta Peragakan Pencak Silat, Santri Ini Justru Bacakan Pancasila

“Semuanya kami lakukan dan harapannya semua kegiatan bulan Ramadhan ini bisa dilakukan dengan khusyuk serta bisa dilaksanakan sampai selesai hingga Lebaran,” ujar Dwiyono.(David Oliver Purba)

(bimbim – harianindo.com)

One comment

  1. Sikat habis pak polisi, kalau perlu petrus aja buang ke laut mayatnya. Lakukan operasi setiap hari jangan pas rame perampokan doang

x

Check Also

Wow, Ternyata Sebesar Ini Harta Kekayaan Setya Novanto

Wow, Ternyata Sebesar Ini Harta Kekayaan Setya Novanto

Jakarta – Ketua DPR Setya Novanto saat ini telah mendekam di sel tahanan Komisi Pemberantasan ...