Home > Hiburan > Gosip > Tyas Mirasih Mengaku Tak Nyaman Tanggal Pernikahannya Terekspos

Tyas Mirasih Mengaku Tak Nyaman Tanggal Pernikahannya Terekspos

Jakarta – Tyas Mirasih marah besar menjelang hari pernikahannya. Setelah susah payah merahasiakan tanggal pernikahan, Tyas Mirasih justru menemui fakta jika hari bahagianya terbongkar oleh akun gosip di Instagram.

Tyas Mirasih Mengaku Tak Nyaman Tanggal Pernikahannya Terekspos

Tyas dan Calon Suami

Tyas pun pun mencak-mencak dengan akun gosip tersebut karena sudah membongkar tanggal serta lokasi pernikahan tanpa seizinnya.

“Agak membuat aku nggak nyaman karena itu sebenarnya privacy. Aku berkali-berkali menegaskan nggak masalah ngepost itu (undangan pernikahan), tapi kenapa nggak disensor tempat dan jam. Toh gue nggak ngumpet-ngumpet kan mau nikah,” ungkap Tyas Mirasih saat ditemui di kawasan Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (17/6/2017).

Tyas menyatakan, dirinya sengaja menutupi tanggal dan lokasi pernikahan mengingat jumlah undangan dan kapasitas tempat yang terbatas. Ia tidak mau pernikahannya disusupi tamu tak dikenal.

“Aku cuma minta dihargai privacy-nya. Undangan terbatas. Kita kan nggak jagain buku tamu di depan. Mungkin nanti ada oknum yang nggak kenal datang, kasihan tamu yang lain nggak dapat souvenir, nggak dapat makanan,” lanjutnya menjelaskan.

Karena kesal, ia pun berencana untuk membawa masalah itu ke ranah hukum. Ia ingin memastikan bocornya tanggal dan pernikahan murni dilakukan akun gosip atau sengaja dibocorkan pihak-pihak yang mengurusi pernikahannya.

Baca juga: Wah, Jessica Iskandar Mengaku Takut Dengan Para Penggemar Ayu Ting Ting, Kenapa ?

“Ya kan gue yang mau nikah. Jadi hak gue juga kan (jaga privacy acara pernikahan). Tapi so far sekarang sudah clear,” pungkas Tyas. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...