Home > Ragam Berita > Nasional > Heboh, Beredar 27 Foto Panas Mirip PNS di Barito Utara

Heboh, Beredar 27 Foto Panas Mirip PNS di Barito Utara

Barito Utara – Foto-foto syur milik pegawai negeri sipil (PNS) di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara menjadi pembicaraan warga. Terdapat 27 foto panas PNS tersebut diunggah di sebuah situs pada Jumat (9/6/2017) lalu.

Heboh, Beredar 27 Foto Panas Mirip PNS di Barito Utara

Ilustrasi

Sosok wanita yang ada di foto tersebut mirip dengan PNS di Pemerintah Kabupaten Batara. Bahkan, pembuat situs menyebutkan nama jelas serta alamat dinas PNS tersebut.

Batara Yunaniansyah selaku Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pembangunan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) mengaku belum mengetahui adanya unggahan foto panas itu.

“Di kalangan pegawai BKPSDM sendiri tampaknya adem ayem tidak ada kehobohan. Kami tidak tahu ada informasi itu,” ujar Yunaniansyah, Jumat (16/6/2017).

Sejauh ini, Yunaniansyah mengklaim pihaknya belum pernah menangani masalah kasus foto panas ASN.

“Yang memiliki hak untuk meneliti kasus itu setelah dari inspektorat. Jadi, kami tidak bisa langsung turun tangan mengenai masalah ini,” tukas Sekban.

Di sisi lain, Kadisnakertranskop dan UKM Batara Tenggara mengatakan, wanita di foto tersebut bukanlah PNS di dinas yang ada dalam kepemimpinannya.

Baca juga: Resmi Menjadi Gubernur DKI, Djarot Jenguk Ahok

“Yang bersangkutan tidak pernah bertugas di Disnakertranskop dan UKM Batara. Baik sebelum maupun sesudah nomenklatur,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

BNPB : Pariwisata Bali Masih Aman meski Gunung Agung Erupsi

BNPB : Pariwisata Bali Masih Aman meski Gunung Agung Erupsi

Jakarta – Kepala Pusdatin dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sutopo Purwo Nugroho, mengatakan ...