Home > Hiburan > Gosip > Wow, Penyanyi Katy Perry Sukses Mencatat Sejarah Baru

Wow, Penyanyi Katy Perry Sukses Mencatat Sejarah Baru

Jakarta – Salah seorang pernyanyi kenamaan dunia yang berasal dari Amerika Serikat, Katy Perry baru-baru ini mencatat sejarah baru. Pasalnya, ia menjadi satu-satunya orang yang medapat followers sebanyak 100 juta follower di Twitter.

Wow, Penyanyi Katy Perry Sukses Mencatat Sejarah Baru

Katy Perry

Pelantun lagu “Roar” tersebut kini menjadi orang yang paling banyak diikuti berdasarkan laporan Twitter. Twitter secara resmi mengumumkan bahwa Katy Perry adalah orang pertama yang meraih follower sebanyak 100 juta pengikut. Menurut laporan Twitter, Katty Perry bergabung dengan Twitter pada tahun 2009 silam. Dia masih menjadi pengguna aktif sampai saat ini.

Katy Perry diketahui telah mengirimkan lebih dari 8.500 cuitan dalam akunnya hingga Tahun 2017. Cuitan pertama kali ia lakukan pada tanggal 21 Februari 2009. Ia menuliskan dirinya sedang berkelana ke Berlin, Jerman dan mengumumkan dirinya baru saja bergabung dengan Twitter.

Penyanyi yang kini telah merilis album “Witness” tersebut telah lama menggunakan Twitter untuk kepentingan proyeknya, termasuk mempromosikan single dan albumnya. Selain itu mantan istri dari Russell Brand ini kerap kali aktif dalam dunia perpolitikan dengan berpartisipasi pada pemilihan presiden tahun lalu.

Baca Juga : Panitia Inti Persiapan Pernikahan Maia Estianty dan Pengusaha Kaya Telah Dibentuk, Benarkah ?

Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 tersebut dikenal senang mendukung sesama artis lain seperti One Direction, Ariana Grande, Justin Bieber, Demi Lovato, hingga tokoh politik Hillary Clinton.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Raffi Ahmad Ungkapnya Rumah Coba Dibobol Pencuri

Jakarta – Kediaman artis Raffi Ahmad di Perumahan Green Andara Kav. A1 Nomor 4-6 Jati ...