Home > Hiburan > Gosip > Wah, Lindsay Lohan Kepergok Sempat Berbuka Puasa Bersama Maher Zain, Kapan Itu ?

Wah, Lindsay Lohan Kepergok Sempat Berbuka Puasa Bersama Maher Zain, Kapan Itu ?

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Lindsay Lohan kembali jadi pembicaraan lantaran melakukan kegiatan yang bernuansa islami. Yang terbaru, dia menghadiri acara buka puasa bersama untuk proyek One Family yang digagas oleh penyanyi Maher Zain.

Wah, Lindsay Lohan Sempat Berbuka Puasa Bersama Maher Zain, Kapan Itu ?

Lindsay Lohan

Beberapa unggahan foto di akun Twitter @onefamily­global, Lilo terlihat dalam acara buka puasa bareng bertema Iftar at The Savoy, di London, Inggris, pada Selasa malam lalu. Di situ, Lilo tak hanya menyaksikan jalannya acara amal tersebut atau sekedar menonton Zain bernyanyi.

Bintang Mean Girls dan Freaky Friday tersebut juga ikut berbicara di depan para undangan yang hadir. Salah satu undangan menyampaikan di Twitter bahwa ketika itu Lilo berbicara mengenai isu perdagangan manusia. Disebut pula, Lilo yang belum lama menemui pengungsi Suriah ini juga sempat berbicara mengenai semangat untuk beramal. Bahkan, ia turut membahas perihal belajar Alquran selama bulan Ramadan.

“Kita percaya semua anak di seluruh dunia layak merasa aman dan dicintai,” ujar Lilo dalam potongan pidatonya.

One Family didirikan oleh Maher Zain dan Awakening Records, produser lagu-lagu religi penyanyi dunia yang berkantor di London. Proyek tersebut melibatkan penggemar, followers media sosial, duta selebritas, dan tokoh terkenal di platform digital dan sosial untuk mewujudkan perubahan yang berarti di seluruh dunia.

Baca Juga : Wow, Penyanyi Katy Perry Sukses Mencatat Sejarah Baru

Maher Zain sendiri sempat membuka Twitter untuk me-retweet beberapa kicauan dari undangan. Akan tetapi, dirinya bungkam perihal kehadiran Lilo dalam acara buka puasa bersama tersebut.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu membuat ‘cerita’ di setiap kemunculannya. Termasuk unggahan Syahrini lewat akun ...