Home > Hiburan > Gosip > Kisah Perjalanan Hidup Mendiang Julia Perez Diangkat Jadi Film

Kisah Perjalanan Hidup Mendiang Julia Perez Diangkat Jadi Film

Jakarta – Sudah genap satu minggu, artis serba bisa, Julia Perez meninggal dunia. Berbagai kenangan semasa hidup Jupe masih membekas dalam ingatan keluarga, sahabat dan para penggemar yang ditinggalkan. Perjuangan hidup pelantun lagu Aku Rapop tersebut bisa dirasakan melalui teaser film berjudul Hope, Faith, Love A Story of Julia Perez.

Kisah Perjalanan Hidup Mendiang Julia Perez Diangkat Jadi Film

Julia Perez

Teaser film tersebut diunggah pertama kali oleh Ika Doppert di channel YouTube pada (9/6/2017) silam. Dalam film tersebut, menceritakan bagaimana ketegaran Jupe dalam menghadapi masalah yang merundungnya. Mulai dari soal kehidupan, percintaan, kesedihan, sakit hingga kasus hukum yang pernah dia alami semasa hidup.

Seolah sadar hidupnya tak akan lama, Jupe sengaja menggarap film tersebut sebelum dia dirawat selama berbulan-bulan akibat kanker serviks. Film tersebut pun disutradarai langsung oleh Jupe bersama Chiska Doppert. Filmnya sendiri berkonsep semi-dokumenter, di mana narasinya akan dibacakan oleh Jupe sendiri.

Baca Juga : Wah, Lindsay Lohan Kepergok Sempat Berbuka Puasa Bersama Maher Zain, Kapan Itu ?

Dalam video tersebut menggambarkan potongan-potongan perjalanan hidup Jupe. Seperti adegan Jupe ketika masih eksis di dunia hiburan, kisah cintanya dengan pesepakbola Gaston Castano, hingga akhirnya terbaring lemah di Rumah Sakit saat melawan kanker serviks.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Lagi, Gara-gara Belahan Payudara, Gisel Dihujani Kritik Netizen

Jakarta – Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Gisella Anastasia selalu terlihat berpenampilan rapi dan selalu ...