Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Hasil Pertemuan Djarot dengan Ahok di Rutan Mako Brimob

Inilah Hasil Pertemuan Djarot dengan Ahok di Rutan Mako Brimob

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayattelah menemui mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ( Ahok) di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Sabtu (17/6/2017) kemarin.

Inilah Hasil Pertemuan Djarot dengan Ahok di Rutan Mako Brimob

Dalam pertemuan tersebut, Djarot mengaku telah melaporkan sejumlah ” pekerjaan rumah” yang harus diselesaikan Pemprov DKI Jakarta hingga akhir masa jabatannya selesai pada Oktober 2017 mendatang. “Evaluasi kerja, laporan. Ada beberapa yang harus ya kami selesaikan,” ujar Djarot di kantor DPD PDI-P, Jalan Tebet Raya, Jakarta Selatan, Minggu (18/6/2017) sore.

Djarot menuturkan, dia telah melaporkan perkembangan pembangunan pusat perkulakan bernama Jakgrosir di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur.

Dia juga melaporkan bahwa PD Pasar Jaya telah memiliki mesin teknologi controlled atmosphere storage (CAS) yang dia resmikan beberapa waktu lalu di Pasar Induk Kramatjati.

“Terus kemudian beliau tanya bagaimana kelanjutan pembangunan masjid di Kalijodo. Saya sampaikan masih on schedule,” kata dia.

Baca juga: Terkait Banyaknya Pendatang di Jakarta, Inilah Imbauan Sandiaga

Selain itu, Djarot juga menyampaikan perkembangan Simpang Susun Semanggi. Kepada Ahok, Djarot menyebut Simpang Susun Semanggi akan diresmikan dan mulai dioperasikan pada 17 Agustus 2017.

Djarot juga melaporkan perkembangan koridor 13 transjakarta yang melayani rute Kapten Tendean-Ciledug. “Koridor 13 dia tanyakan juga, saya sampaikan masih ada beberapa perbaikan. Jadi kami kebut,” ucap Djarot. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polisi Sebut Punya Bukti Kuat Terkait Status Tersangka Hary Tanoe

Polisi Sebut Punya Bukti Kuat Terkait Status Tersangka Hary Tanoe

Jakarta – CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus dugaan ancaman ...