Home > Ragam Berita > Nasional > PAN Terima Pendaftaran Vicky Prasetyo sebagai Calon Wali Kota Bekasi

PAN Terima Pendaftaran Vicky Prasetyo sebagai Calon Wali Kota Bekasi

Bekasi – Komedian Vicky Prasetyo telah mendaftarkan diri untuk maju Pilkada Kota Bekasi 2018, lewat Partai Amanat Nasional Kota Bekasi.

PAN Terima Pendaftaran Vicky Prasetyo sebagai Calon Wali Kota Bekasi

Partai Amanat Nasional (PAN)

“Iya aku daftar kemarin Sabtu (17/6/2017), di sela-sela syuting, akhirnya aku menyempatkan waktu untuk mendaftar,” ujar Vicky saat dihubungi, Minggu (18/7/2017) sore.

Vicky mengaku akan mengembalikan berkas formulir beserta syarat ke PAN setelah Lebaran. Ia akan mengajak para pendukungnya ketika pengembalian berkas nanti.

“Pengembalian insya Allah vickynisasi komunitas, temen-temen tim sukses, juga temen-temen artis pada support sih anter nanti untuk saya mengembalikan formulir. Kita akan ramai, bisa sampai sekitar ratusan (orang) sih kayaknya,” ucapnya.

Ia mengaku memiliki alasan mengapa mendaftarkan lewat kendaraan PAN. “Otomatis sensorik motorik dari pikiran kita yang mengarahkan kita untuk menuju ke sebuah titik kan pasti ada alasan. Mungkin karena suatu hal kita akhirnya memilih PAN, jadi rumah di mana kendaraan kita untuk politik dalam Pilkada Kota Bekasi,” kata Vicky.

Baca juga: Inilah Hasil Pertemuan Djarot dengan Ahok di Rutan Mako Brimob

“Selain dekat dengan beberapa teman di PAN, juga PAN itu diibaratkan biru seperti lautan. Lautan itu selalu memberikan kepada siapapun penikmatnya yang memanfaatkan tanpa harus meminta pamrih. Lebih tepatnya diplomatisnya, tepat kalau saya mendaftarkan di sini,” tambahnya.

Vicky mengaku ingin menjadi Wali Kota Bekasi karena terinspirasi dari cita-citanya sejak kecil. “Cita-cita saya sejak kecil kan memang jadi pemimpin di politik dan itu bisa diapresiasikan,” ujar Vicky. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Try Soetrisno Menyebut Tak Ada Rekonsiliasi Untuk PKI

Try Soetrisno Menyebut Tak Ada Rekonsiliasi Untuk PKI

Jakarta – Try Sutrisno selaku Mantan Wakil Presiden RI akhirnya unjuk suara dengan mengatakan bahwa ...