Home > Hiburan > Gosip > Inalillahi, Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia Akibat Mengidap Penyakit Kanker

Inalillahi, Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia Akibat Mengidap Penyakit Kanker

Jakarta – Kabar duka kembali datang di dunia hiburan. Ibunda Lucky Hakim, Eny Firdaus Bawazier, dikabarkan meninggal dunia lantaran mengidap penyakit kanker paru-paru stadium empat yang dideritanya. Eny meninggal dunia pada Sabtu (17/6/2017) pukul 18:30 WIB di Rumah sakit Kanker Dharmais, Jakarta Barat.

Inalillahi, Ibunda Lucky Hakim Meninggal Dunia Akibat Mengidap Penyakit Kanker

Lucky Hakim

Menurut Lucky, sang ibunda sebenarnya sudah pernah menjalani perawatan medis hingga ke Malaysia. Lucky mengungkapkan bahwa ibunya juga sempat berpamitan kepada anak-anaknya. Rupanya, Eny sudah merasa pasrah dengan penyakit yang dideritanya.

“Beliau sempat dirawat di luar negeri selama 6 bulan di Malaysia, tapi secara medis udah menyerah-lah, akhirnya dipulangkan ke Indonesia,” ujar Lucky pada Minggu (18/6/2017). “Di Indonesia tetap kita rawat di Rumah Sakit Dharmais tiga minggu lebih, setelah itu memang kondisi fisik udah nggak memungkinkan.”

“Mama saya juga meyakini hal itu, tapi tetap berikthiar,” ungkapnya. “Tiga hari lalu udah pamitan, ‘Udahlah saya pamit aja ya, anak-anak yang akur, yang baik kesananya biar sama-sama mendoakan’, kami juga udah pamitan.”

Akan tetapi, Lucky mengaku sangat menyesal lantaran tak bisa menemani sang ibunda disaat terakhirnya. Waktu itu, anggota DPR RI tersebut tengah mengikuti rapat.

Baca Juga : Bertrand Akui Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik Sangat Perhatian Dengan Almarhumah Julia Perez

“Sore, Sabtu (17/6/2017) kondisi memburuk. Ketika semua udah menurun, kita tuntun, pas ajal menjemput saya nggak di tempat karena lagi ada meeting,” tutur Lucky.

“Jadi dituntun oleh keempat anak yang lain.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Video, Putri Umi Pipik Menikmati Shabu Bareng Pemain Sepakbola

Video, Putri Umi Pipik Menikmati Shabu Bareng Pemain Sepakbola

Jakarta – Siapa tak kenal Egy Maulana Vikri? ya, bintang sepakbola Timnas Indonesia U-19 kali ...