Home > Hiburan > Gosip > Gelar Acara Kirim Doa Untuk Almarhumah Julia Perez, Syahrini Undang Ribuan Anak Yatim

Gelar Acara Kirim Doa Untuk Almarhumah Julia Perez, Syahrini Undang Ribuan Anak Yatim

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang penyanyi, Syahrini kembali menunjukkan kepeduliannya untuk sahabatnya, Almarhumah Julia Perez. Seperti yang telah diketahui, Syahrini adalah salah satu teman Jupe yang menjenguknya di awal masa perawatannya di RS Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Gelar Acara Kirim Doa Untuk Almarhumah Julia Perez, Syahrini Undang Ribuan Anak Yatim

Syahrini gelar acara kirim doa untuk Almarhumah Julia Perez

Kini, ketika Jupe telah tiada, Syahrini tetap menunjukkan perhatiannya dengan menggelar acara kirim doa untuk almarhumah. Pelantun hits “I Love You Allah” tersebut mengadakan pengajian di Masjid Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (18/6/2017).

Tak hanya Jupe, dalam kesempatan tersebut, Syahrini juga mengirim doa untuk almarhum ayahnya. Tak tanggung-tanggung, dalam acara tersebut Syahrini mengajak kurang lebih 2500 anak yatim untuk ikut dalam acara kirim doa tersebut.

“(Anak yatim piatu yang mendoakan Jupe) 2500 orang hari ini,” ujar Syahrini. “Ditambah 2500 sebelum puasa. Total 5000 yang mendoakan.”

Syahrini mengungkapkan bahwa ia mengirimkan doa untuk Jupe lantaran mendapat amanah dari sahabat-sahabatnya. Ia berharap dengan melibatkan ribuan anak yatim maka doa tersebut bisa tersampaikan. Bukan hanya menggelar pengajian, Syahrini juga berencana memberikan bantuan untuk keluarga Jupe. Rencananya, bantuan ini akan ia berikan pada Hari Raya Idul Fitri.

“(Doain Jupe) karena pas waktunya, ada anak-anak yatim. Semoga sampai doanya,” ungkapnya. “Kemudian juga amanat dari temen temen artis lain.”

Baca Juga : Menjalin Asmara Dengan Ryuji Utomo, Ariel Tatum Jadi The Jakmania

“Insya Allah (kasih bantuan). Ini kan sudah enam hari lagi menuju hari Kemenangan ya,” tutur Syahrini. “Aku sedang susun dengan baik. Kalaupun tidak bisa hadir, nanti bisa diwakilkan oleh keluargaku yang lain.”

“Belum tahu (bantuan apa). Aku sebenarnya sudah kemarin pas malam dana, mengalokasikan waktu tenaga dan sedikit dari aku untuk Jupe sebelum dia meninggal,” tambahnya. “Aku rasa itu bentuk peduliku juga sesuai kemampuanku. Juga aku kunjungi ke rumah sakit.”

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Jakarta – Juara Indonesian Idol musim kelima, Aris Idol belakangan kembali menjadi sorotan publik. Pertama ...