Home > Hiburan > Gosip > Masih Kesal Karena Dibilang “Tengil”, Aris Idol Sebut Ihsan Tarore “Jeruk Makan Jeruk”

Masih Kesal Karena Dibilang “Tengil”, Aris Idol Sebut Ihsan Tarore “Jeruk Makan Jeruk”

Jakarta – Sepertinya rasa kesal Aris Idol belum juga mereda. Pada Minggu (18/6/2017) pagi ini, Aris Idol mengunggah sebuah status di Facebook yang bernada. Status yang dituliskannya tersebut memang tak secara spesifik ditujukan untuk siapa.

Masih Kesal Karena Dibilang "Tengil", Aris Idol Sebut Ihsan Tarore "Jeruk Makan Jeruk"

Ihsan Tarore dan Aris

Akan tetapi, tak sedikit dari netizen yang mengaitkan status tersebut menyindir seorang yang kini tengah berseteru dengannya yakni Ihsan Tarore. Menariknya, status tersebut justru dikomentari negatif oleh banyak pengguna Facebook. Seorang penggemar orang yang disindir Aris Idol, juga ikut memberikan komentar.

“Muka tengil, tapi cinta sama istri dan doyan gaulin istrinya. Muka alim tapi jeruk makan jeruk. Situ waras? Apa emang bawaan lahir. Kasihan bener pengikutnya, banyak dibodohi sama kealimannya,” status yang ditulis oleh Aris.

“Lo cuma dikatain tengil saja lapor polisi, nah ini lo ngatain lebih parah lagi, apa gak mikir tuh mulut… Ckckckk lagi cari sensasi ya, Mas Bro,” komentar sebuah akun.

“Baru juga dibilang tengil, Bang. Lihat noh, Teteh Syahrini sering banget di-bully netizen. Santai saja tuh,” timpal yang lain.

“Katanya mau lapor, malah cuma koar-koar di sosmed. Kita sebagai pengikut yang lo maksud ga ngurusin kehidupan pribadinya. Yang jelas dia punya suara bagus. Kita suka karyanya dan punya kemampuan acting juga. Dan yang paling penting dia ga pernah ngeluarin kata-kata sampah di sosmed,” tulisnya.

Beberapa waktu lalu, Aris Idol menjadi pembicaraan karena menghilang selama 3 hari. Ketika akhirnya pulang ke rumah, Aris Idol mengaku sibuk bekerja sebagai supir taksi online. Kepergian Aris Idol yang tanpa kabar tersebut dikomentari rekannya sesama peserta Indonesian Idol, Ihsan Tarore.  Ihsan Tarore menyesalkan sikap Aris Idol yang tidak memberi tahu keberadaannya kepada keluarga.

Masih Kesal Karena Dibilang "Tengil", Aris Idol Sebut Ihsan Tarore "Jeruk Makan Jeruk"

Baca Juga : Gelar Acara Kirim Doa Untuk Almarhumah Julia Perez, Syahrini Undang Ribuan Anak Yatim

“Ya kalau tahu seperti ini pengin bilang aja, ‘lo tengil sih banget jadi orang’,” kata Ihsan Tarore di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Syahrini Unggah Foto di Kamar Mandi, Netizen Sebut Mirip Kim Kardashian

Jakarta – Penyanyi Syahrini selalu membuat ‘cerita’ di setiap kemunculannya. Termasuk unggahan Syahrini lewat akun ...