Home > Hiburan > Gosip > Luna Maya Beri Tanggapan Terkait Biaya Rumah Sakit Almarhumah Julia Perez Yang Belum Lunas

Luna Maya Beri Tanggapan Terkait Biaya Rumah Sakit Almarhumah Julia Perez Yang Belum Lunas

Jakarta – Beberapa waktu yang lalu, beredar kabar bahwa biaya rumah sakit mendiang Julia Perez atau Jupe dikabarkan belum lunas. Hal tersebut diungkapkan oleh sang adik, Nia Anggia beberapa hari setelah sang kakak meninggal dunia.  Ketika diminta tanggapan soal biaya rumah sakit Julia Perez yang belum lunas, Luna Maya pun menjawab diplomatis.

Luna Maya Beri Tanggapan Terkait Biaya Rumah Sakit Almarhumah Julia Perez Yang Belum Lunas

Luna Maya

“Enggak tahu, ya. Setahuku sudah beres, karena kalau belum bayar sampai lunas enggak boleh keluarkan jenazah,” terang Luna Maya saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Biasanya rumah sakit akan menunggu sampai administrasi beres, baru surat kematian keluar, dan (jenazah) bisa diurus keluar. Itu prosedurnya. Jadi aku pikir sudah aman. Ruben (Onsu) yang membantu administrasi dan ada sumbangan teman-teman untuk bantu biaya rumah sakit Jupe, dan sudah di-cover sama beberapa asuransi juga,” sambung Luna Maya.

Sebelumnya, Nia Anggia mengatakan biaya rumah sakit Julia Perez sangat tinggi. Uang donasi yang pernah digalang untuk Julia Perez tidak cukup untuk melunasi biaya pengobatannya selama di Rumah Sakit.

Baca Juga : Masih Kesal Karena Dibilang “Tengil”, Aris Idol Sebut Ihsan Tarore “Jeruk Makan Jeruk”  

“Tapi apa pun itu, alhamdulillah sekali karena sudah banyak orang yang mau membantu Kak Jupe,” urai Nia Anggia beberapa waktu lalu.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Raffi Ahmad Berziarah ke Makam Julia Perez dan Olga

Jakarta –Raffi Ahmad menyempatkan diri berziarah ke makam sahabatnya, Olga Syahputra. Kegiatan ini memang sudah ...