Home > Olahraga > Balap > Inilah Alasan Jolyon Palmer Dibandingkan dengan Nico Hulkenberg

Inilah Alasan Jolyon Palmer Dibandingkan dengan Nico Hulkenberg

Enstone – Pembalap Tim Renault, Jolyon Palmer, telah diberikan ultimatum oleh timnya untuk segera mencetak poin dalam kompetisi Formula One (F1) 2017. Pasalnya, hingga memasuki balapan seri ketujuh, mantan rival Rio Haryanto itu belum berhasil mencetak satu poin pun.

Inilah Alasan Jolyon Palmer Dibandingkan dengan Nico Hulkenberg

Kondisi yang dialami Palmer tersebut ternyata berbeda dengan apa yang dialami oleh rekan satu timnya, Nico Hulkenberg. Mantan pembalap India Force itu sejauh ini telah mengemas 18 poin dan menempatkannya di posisi 11 klasemen pembalap sementara.

Hal tersebut pun, membuat direktur manajer Tim Renault, Cyril Abiteboul, angkat bicara. Menurut pria Prancis itu, terdapat perbedaan jarak yang cukup besar antara Palmer dan Hulkenberg. Ia pun mengaku tak ragu memanggil Palmer untuk mendiskusikan masalah tersebut.

“Kami melihat bahwa terdapat kesenjangan yang sangat substansial antara Nico (Hulkenberg) dan Jo (Palmer) ketika kualifikasi, dan dalam balapan,” ujar Abiteboul sebagaimana diberitakan Eurosport pada Sabtu (17/6/2017).

“Kami berdiskusi secara teratur, jelas dengan Jo untuk melihat bagaimana dia dapat memperbaiki diri,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Valentino Rossi Sempat Pasrah Tidak Bisa Tampil di Aragon

Alcaniz – Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, sebelumnya mengaku pasrah takkan tampil di Sirkuit ...