Home > Ragam Berita > Nasional > Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pajero Tabrak Pembatas Jalan, dan Ringsek

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pajero Tabrak Pembatas Jalan, dan Ringsek

Surabaya – Nasib baik masih berpihak pada Hendi Yudhasoka (21). Warga Perumahan San Diego MS Laguna Pakuwon City, Kelurahan Kalisari Kecamatan Mulyorejo tersebut berhasil selamat usai mobil Mitsubishi Pajero putih nopol L 1530 D yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Raya Kertajaya Indah Surabaya, di depan rumah nomor 67, Minggu (18/6/2017) pagi.

Melaju Dengan Kecepatan Tinggi, Pajero Tabrak Pembatas Jalan, dan Ringsek

Pajero Alami Kecelakaan

Sesuai data yang didapat di lapangan, Hendi memacu mobilnya tersebut dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah barat menuju ke timur arah Pakuwon City. Kemudian sekitar pukul 01.30 WIB, mobil Hendi pun selip ke kanan, menabrak pembatas jalan hingga kemudian berguling-guling di taman yang memisahkan jalur sepanjang Jl Kertajaya Indah Surabaya.

Mobil yang dikendarai oleh Hendi kemudian berguling sampai 15 meter dan berhenti dengan posisi terbalik.

“Padahal saya tadi muter sini jam 01.15 WIB belum ada apa-apa lo mas, lalu saya balik ke pos saya. Nah itu tadi, sekitar pukul 01.30 WIB, saya mendengar suara benturan keras, saat itu sih saya pikir suara mobil yang melewati lubang jalan. Eh ternyata saat saya cek mobil sudah terbalik gitu mas,” ujar saksi Suprapto, salah seorang satpam komplek perumahan elit tersebut.

Ia pun segera berinisiatif melapor ke pos polisi yang ada di perempatan Kertajaya. Dibantu beberapa warga dan polisi, korbanpun akhirnya bisa dievakuasi dan langsung dibawa ke pos polisi tersebut.

“Syukurnya mobil itu ada air bag-nya mas, kalau ndak ada ya lunas orang itu. Luka-luka parah aja ndak ada kok mas, makanya dia gak dibawa ke rumah sakit,” lanjutnya.

Hendi sendiri terlihat masih shock karena peristiwa itu.

Baca juga: Hormati Sholat Idul Fitri, Gereja Katedral Jakarta Ubah Jadwal Misa Pagi

“Saya ngantuk banget tadi mas. Seingat saya, saya tadi ngehindarin motor,” jawab Hendi dengan singkat. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Bakal Dipakai Sholat Idul Fitri Besok, Masjid Istiqlal Disterilisasi

Bakal Dipakai Sholat Idul Fitri Besok, Masjid Istiqlal Disterilisasi

Jakarta – Aparat kepolisian dan TNI melakukan sterilisasi di Masjid Istiqlal sebagai bagian dari pengamanan ...