Home > Unik > Video Viral, Kaki Pria Ini Tak Nampak Saat Memberikan Ceramah

Video Viral, Kaki Pria Ini Tak Nampak Saat Memberikan Ceramah

Jakarta – Media sosial telah dikejutkan dengan video yang diunggah oleh akun Facebook bernama Priyo Khasbullah yang menunjukkan seseorang sedang mengisi ceramah. Pada awalnya, terlihat biasa saja, pria yang tidak diketahui identitasnya ini mengisi ceramah dengan mengenakan kemeja, sarung serta peci.

Video Viral, Kaki Pria Ini Tak Nampak Saat Memberikan Ceramah

Tak ada yang aneh ketika itu, namun setelah disorot pada bagian kaki, kedua kakinya tidak terlihat sama sekali saat ia sedang berdiri di balik podium.

Beberapa saat setelah posting-an itu diunggah, Priyo langsung banjir pertanyaan mengenai kebenaran foto tersebut. Menanggapi hal itu, Priyo akhirnya menyiarkan secara langsung dan memperlihatkan dengan jelas pria yang tak menampakkan kakinya. Sontak warganet terkejut setelah melihat kebenaran kejadian tersebut secara langsung. Video yang telah diunggah sejak 9 Juni itu, hingga kini Minggu (18/6/2017), sudah dilihat sekira lima ribu oleh warganet.

Baca juga: Benarkah Gajah Mada Beragama Islam ?

Meski demikian, pria yang tak menampakan kakinya tersebut masih menjadi misteri hingga saat ini. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Viral, Cewek Ini Gunakan Casing Komputer Untuk Masak

Jakarta – Menarik, belum lama ini beredar sebuah video yang menjadi viral di media sosial. ...