Home > Olahraga > Bola > Aubameyang Dikabarkan Sangat Ingin Membela Liverpool

Aubameyang Dikabarkan Sangat Ingin Membela Liverpool

Dortmund – Bomber andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang dikabarkan menginginkan transfer ke raksasa Premier League, Liverpool di musim panas ini.

Aubameyang Dikabarkan Sangat Ingin Membela Liverpool

Aubameyang

Sebagaimana diberitakan Le Parisien pada Minggu (18/6/2017), Aubameyang berhasrat untuk kembali diasuh oleh eks manajernya di Dortmund yang kini menangani The Reds, Jurgen Klopp.

Bak gayung bersambut, keinginan Aubameyang ini disambut kubu Liverpool dengan bersedia mengeluarkan dana segar senilai 61 juta poundsterling guna memboyong bomber 28 tahun itu ke Anfield.

Sektor penyerang tengah memang menjadi salah satu yang ingin diperkuat Liverpool musim depan karena dua penyerang tengah yang mereka miliki, Daniel Sturridge dan Danny Ings lebih akrab dengan cedera.

Sejak didatangkan Klopp dari Saint-Etienne pada 2013 lalu, Aubameyang langsung menjelma menjadi salah satu mesin gol paling menakutkan di Eropa. Dari 189 laga yang sudah dimainkan bersama Dortmund di semua kompetisi, Aubameyang hingga kini sudah mencetak total 120 gol. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...