Home > Olahraga > Bola > Bayern Munchen Sangat Yakin Kalahkan City Dalam Berburu Walker

Bayern Munchen Sangat Yakin Kalahkan City Dalam Berburu Walker

Munich – Raksasa Bundesliga Bayern Munchen dikabarkan merasa percaya diri akan bisa mengalahkan Manchester City dalam perburuan Kyle Walker.

Bayern Munchen Sangat Yakin Kalahkan City Dalam Berburu Walker

Kyle Walker

Bek kanan milik Tottenham tersebut memang disebut-sebut akan angkat kaki dari White Hart Lane pada musim panas ini. Sebab ia tidak mencapai kata sepakat dalam negosiasi kontrak baru di klub asuhan Mauricio Pochettino tersebut.

Belakangan, The Citizen sempat disebut memiliki kemungkinan besar akan jadi klub yang jadi pelabuhan karir berikutnya bek berusia 27 tahun tersebut. Apalagi City memang butuh suntikan bek sayap baru setelah melepas sejumlah bek senior mereka seperti Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna.

Di sisi lain, arsitek Bayern saat ini juga membutuhkan bek baru di sektor kanan. Pasalnya mereka sudah ditinggalkan oleh Philipp Lahm yang memutuskan untuk gantung sepatu.

Sebagaimana diberitakan Daily Express pada Minggu (18/6/2017), mereka akhirnya ikut mengincar Walker. Mereka juga disebut pede bisa mendapat servis bek tim nasional Inggris tersebut.

Media tersebut mengklaim, rasa pede Bayern itu berasal dari kesiapan mereka untuk menggaji Walker dengan jumlah yang besar. Mereka diklaim siap membayarnya 150 ribu Pounds per pekan.

Walker telah bermain sebanyak 229 kali bagi Tottenham di semua ajang kompetisi sejak pindah dari Sheffield Wednesday pada tahun 2009 silam. 39 di antaranya ia catatkan pada musim 2016-17 kemarin. (Tita Yanuan – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

Inilah Penilaian Michy Batshuayi Terhadap Diego Costa

London – Diego Costa dipastikan segera hengkang dari Chelsea. Pemain 28 tahun ini akan kembali ...