Home > Hiburan > Gosip > Rayakan Lebaran Di Amerika Serikat, Raline Shah Langsung Cari Masjid Untuk Tempat Shalat Ied

Rayakan Lebaran Di Amerika Serikat, Raline Shah Langsung Cari Masjid Untuk Tempat Shalat Ied

Jakarta – Diketahui sebelumnya, bahwa aktris cantik, Raline Shah bakal merayakan Lebaran tahun ini dengan suasana yang berbeda. Jika biasanya ia bersama keluarga merayakannya di Indonesia, kali ini tidak. Aktris yang bermain apik sebagai istri kedua di film Surga Yang Tak Dirindukan tersebut berencana untuk berlebaran di Amerika Serikat, tepatnya di New York.

Rayakan Lebaran Di Amerika Serikat, Raline Shah Langsung Cari Masjid Untuk Tempat Shalat Ied

Raline Shah

“Kita mau ke New York. Ini bakal jadi pertama kali aku lebaran di New York. Di masjid di Amerika. Dua minggu (di Amerika Serikat, Red),” kata perempuan berusia 32 tahun ini.

Mengaku belum mempersiapkan apa-apa lantaran jadwalnya yang cukup padat, sampai Negeri Paman Sam Raline mengaku akan segera mencari tahu letak masjid serta jam-jam salat di New York. Ia mengaku ingin tetap menjalankan ibadah puasa selama di sana, meskipun jangka waktu berpuasanya lebih panjang daripada di Indonesia.

Baca Juga : Celine Evangelista Umumkan Kabar Kehamilannya, Netizen Soroti Perutnya Yang Sudah Besar

“Aku pastikan pada pagi Ied sudah tahu masjidya di mana dan waktu-waktu puasa di sana. Walaupun aku musafir, tapi aku akan usahakan untuk puasa di sana karena di sana jam puasanya panjang. Kebanyakan packing saja belum sempat karena banyak buka besama beberapa hari ini jadi belum sempat,” terangnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Jakarta – Putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sepertinya tidak lama lagi akan ...