Home > Hiburan > Gosip > Syahrini Gemas Kim Kardashian Tidak Tahu Indonesia

Syahrini Gemas Kim Kardashian Tidak Tahu Indonesia

Bogor – Saat menjalani liburan beberapa pekan lalu, Syahrini sempat beratap muka dengan Kim Kardashian di sebuah pusat perbelanjaan di Tokyo. Video pertemuan Syahrini serta Kim pun sempat menjadi pembicaraan.

Syahrini Gemas Kim Kardashian Tidak Tahu Indonesia

Syahrini dan Kim Kardashian

Ketika dimintai pendapat soal pertemuannya dengan Kim Kardashian, Syahrini menceritakannya dengan antusias. Lagi-lagi Syahrini mengeluarkan istilah ‘cucok meong’ untuk Kim.

“Ih lucu deh dia, cucok meong Kim Kardashian. Begini kan memang dari dulu favorit sekali, alasannya suka artis luar tuh Celine Dion, Beyonce dan Kim Kardashian, dia tuh paling dibenci, banyak hatersnya bodo amatan. Tapi tuh paling disukai memang dia fashion icon,” ujar Syahrini ditemui di Masjid Az Zikra, Sentul, Bogor, Minggu (18/6/2017) malam.

“Lihat aja followers dia 100 juta lebih. Artinya seluruh dunia menyukai dia. Dan, dia ternyata ketemu Inces, itu sosok yang sangat sweet, humble, kalau aku ketemu artis di Indonesia yang baru booming aja kayak udah nggak napak bumi,” sindirnya.

Syahrini menyatakan, Kim tetap merespons-nya ramah meski belum tahu siapa dia sebenarnya. Dirinya pun kagum dengan sosok Kim yang mau berbicara dengannya tanpa penjagaan ketat.

“Terus aku tanya, aku sedikit sebel sih pas dia tanya ‘where you from’ aku bilang Indonesia, dan dia nanya, Indonesia di mana ya, ‘hadeuh lo Kim cucok meong, nggak tahu Indonesia’ makanya caption aku gitu, cucok meong peluk Kim,” ujar Syahrini.

Ketika ia ingin masuk ke toko tersebut, sebenarnya toko itu ditutup dan tak boleh ada orang yang masuk. Namun, beruntung dirinya diperbolehkan untuk masuk.

“Terusnya lucunya kenapa tokonya itu ditutup tapi aku boleh masuk, memang rezeki bulan Ramadan. Jadi hanya aku boleh masuk yang lain di-close,” ungkap Syahrini.

Selama berada di toko tersebut, Syahrini pun memanfaatkan untuk belanja bareng Kim. Alhasil hal itu membuatnya khilaf berbelanja.

Baca juga: Aris Idol Unggah Status “Jeruk Makan Jeruk” Sindir Ihsan Tarore, Netizen : “Udah Kaya Iklan Aja”

“Iya, harusnya kita belanja satu, jadi banyak deh ya Allah. Ya namanya juga wanita,” pungkasnya. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...