Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Ricky Harun Dapat Hadiah Spesial Ini Dari Sang Istri Di Hari Ulang Tahun Pernikahan

So Sweet, Ricky Harun Dapat Hadiah Spesial Ini Dari Sang Istri Di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Jakarta – Aktor tampan, Ricky Harun dan istrinya, Herfiza Novianti baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang keempat. Dalam momen bahagia tersebut, Ricky ternyata mendapat hadiah istimewa dari sang istri. Tepat di hari ulang tahun perkawinan yang jatuh pada 15 Juni lalu, sang istri memutuskan untuk berhijab.

So Sweet, Ricky Harun Dapat Hadiah Spesial Ini Dari Sang Istri Di Hari Ulang Tahun Pernikahan

Ricky Harun dan Herfiza

Melalui akun Instagram pribadinya, Herfiza mengungkapkan bahwa keputusannya berhijab sebagai kado pernikahan untuk sang suami. Herfiza juga menjelaskan keputusannya tersebut bukan karena paksaan dari sang suami. Pemilik akun @herfiza tersebut mengatakan, apa yang dipilihnya merupakan bentuk syukur pada Allah atas apa yang telah didapatnya selama ini.

“Kepada kamu, yang empat tahun lalu menikahiku. Ini adalah salah satu kado pernikahan dari aku untuk kamu,” tulis Herfiza sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

“Kamu yang tidak pernah memaksa. Menunggu hingga aku merasa siap. Ini juga salah satu bentuk rasa syukur dan terima kasih aku kepada Allah karena telah memberikan suami yang baik, sayang sama anak-istri, insyaallah soleh, udah gitu cakep lagi (hasegh!),” ungkapnya.

Baca Juga : Aris Idol Unggah Status “Jeruk Makan Jeruk” Sindir Ihsan Tarore, Netizen : “Udah Kaya Iklan Aja”

“Karena telah memberikan keluarga kecil yang bahagia. Karena telah memberikan anak-anak yang luar biasa, yang sehat, dan insyaallah soleh dan solehah,” ujarnya.

“Selamat empat tahun hari pernikahan, sayangku. Terima kasih untuk empat tahun yang penuh cinta dan kasih. Dari aku, Istrimu yang suka ngedumel kalau lagi sebel,” tambah Herfiza

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...