Home > Hiburan > Gosip > Sejak Putuskan Berhijab, Artis Cantik Ini Lebih Selektif Dalam Menerima Job

Sejak Putuskan Berhijab, Artis Cantik Ini Lebih Selektif Dalam Menerima Job

Jakarta – Pada empat tahun silam, artis cantik, Angel Lelga memutuskan untuk berhijab dan tak lagi eksis di dunia hiburan, khususnya panggung dangdut. Dia beralasan bahwa ingin menjaga hijab yang telah dikenakannya.

Sejak Putuskan Berhijab, Artis Cantik Ini Lebih Selektif Dalam Menerima Job

Angel Lelga

“Kayaknya nggak nyaman aja berhijab gini nyanyi yang terlalu gimana-gimana,” kata Angel Lelga saat ditemui di Rumah Internet Amy Atmanto, kawasan Pangadegan, Jakarta Selatan, Jumat (16/6).

Mantan istri siri raja dangdut Rhoma Irama tersebut juga selektif dalam menerima tawaran nyanyi. Terlebih lagi, dia sekarang dikenal juga sebagai pengusaha. Meski tak ingin eksis, Angel mengaku baru saja membuat single religi berjudul Semua Karena Allah. Tapi lagu tersebut bukan untuk dikomersilkan. Menurut Angel, lagu religi itu dibuat hanya untuk kebutuhan iklan dari produk yang dijualnya.

“Sejak memakai hijab ini aku pilih-pilih tempat kalau dapat tawaran nyanyi, paling acara gathering di hotel. Dan mereka juga sudah tahu aku seperti apa kalau mau ngundang Angel tuh gimana,” jelas Angel.

Baca Juga : So Sweet, Ricky Harun Dapat Hadiah Spesial Ini Dari Sang Istri Di Hari Ulang Tahun Pernikahan

“Aku masih tetap nyanyi tapi nggak fokus yang bikin album, kalau pun diundang di acara aku paling membawakan lagu orang lain. Aku juga bikin single religi tapi karena waktunya mepet jadi nggak sempet sampai promo yang gimana-gimana,” tuturnya.

“Memang nggak dikomersilkan. Cuma buat kebutuhan iklan aku aja. Ramadan ini memang lagi keliling di 32 mal,” tandasnya.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...