Home > Hiburan > Gosip > Salut, Rumah Tangga Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Meski Sudah Menginjak Usia 18 Tahun

Salut, Rumah Tangga Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Meski Sudah Menginjak Usia 18 Tahun

Jakarta – Pernikahan Pasangan artis, Anjasmara dengan Dian Nitami tak terasa telah menginjak usia ke-18 tahun. Rumah tangga kedua bintang sinetron tersebut jauh dari gosip dan tetap harmonis meski telah berusia belasan tahun.

Salut, Rumah Tangga Pasangan Artis Ini Tetap Harmonis Meski Sudah Menginjak Usia 18 Tahun

Anjasmara dan Dian Nitami

Melalui akun Instagram pribadinya, pria kelahiran Blitar, Jawa Timur 41 tahun lalu tersebut mengunggah foto selfie-nya bersama sang istri di atas ranjang pada Sabtu (17/6/2017). Dalam foto yang menggambarkan kehangatan itu, Anjasmara juga menuliskan kalimat romantis untuk Dian Nitami.

“Alhamdulillan kami masih bersama selama 18 tahun dalam suka dan duka. Kami berdua tidak sempurna, tetapi kami belajar untuk melakukan yang terbaik. Untuk berkorban dan saling mencintai,” tulis Anjasmara.

“Semoga Yang Kuasa dan semesta memberikan restu, melindungi, dan menuntun kami untuk tetap bersama dalam suka maupun duka. Aku mencintaimu, Sayang,” tutup Anjasmara.

Postingan Anjasmara tersebut tentu menyedot perhatian netizen. Tak sedikit yang merasa salut dengan rumah tangga yang dibina sejak 1999 silam ini bebas dari terpaan gosip miring. Anjasmara dan Dian lantas mendapat banyak doa dari netizen agar tetap langgeng hingga akhir hayat.

Baca Juga : Sejak Putuskan Berhijab, Artis Cantik Ini Lebih Selektif Dalam Menerima Job

“Happy Anniversary pasangan idolaku.. Semoga sampai kakek nenek.. Aamin,” tulis netizen.

“Salut sama pasangan ini. Jauh dr gosip. Selalu harmonis. Smoga rukun selalu, bahagia dan langgeng slamanya sampai ajal yg hanya bs memisahkan… Aamiin,” ucap netizen lain.

“That’s right Mas Anjas…salah satu pasangan idola saya saya salut n bangga langgeng terusss sma Mbak Dian ya??,” imbuh lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...