Home > Olahraga > Balap > Tim Suzuki Berharap Alex Rins Tidak Menahan Sakit saat Balapan

Tim Suzuki Berharap Alex Rins Tidak Menahan Sakit saat Balapan

Hamamatsu – Manajer Tim Suzuki Ecstar, Davide Brivio, mengaku tak memaksa rider-nya yaitu Alex Rins untuk kembali melakukan comeback. Pasalnya, rookie berusia 21 tahun itu diharapkan tak menahan rasa sakit ketika menunggangi GSX-RR.

Tim Suzuki Berharap Alex Rins Tidak Menahan Sakit saat Balapan

Sebenarnya, Rins sudah bisa mengendarai motor saat melakukan latihan pascabalap di Sirkuit Catalunya beberapa pekan lalu. Namun, sempat ada beberapa keraguan mengenai cedera yang dialami sosok asal Spanyol itu.

Maklum, Rins sempat menderita cedera patah tulang pada pergelangan tangan kiri saat mengikuti sesi latihan di Austin. Alhasil, ia harus beristirahat selama delapan minggu untuk bisa kembali fit.

“Kami tak ingin Rins membalap dengan menahan rasa sakit. Saya rasa ini alasan paling masuk akal mengapa kami tak ingin terburu-buru menurunkannya kembali,” kata Brivio sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (19/6/2017).

Rins sebelumnya dianggap sebagai salah satu rookie terbaik di musim 2017. Sayangnya, ia baru sekali mencapai garis finis urutan ke-12 di GP Qatar. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Vinales Frustrasi di Hari Pertama MotoGP Aragon, Ada Apa ?

Aragon – Hasil kurang memuaskan harus diraih oleh salah satu pembalap Tim Movistar Yamaha, Maverick ...