Home > Ragam Berita > Nasional > Marquez Tegaskan Bakal Bersaing dengan Dovizioso untuk Rebut Puncak Klasemen MotoGP 2017

Marquez Tegaskan Bakal Bersaing dengan Dovizioso untuk Rebut Puncak Klasemen MotoGP 2017

Catalunya – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengatakan dirinya siap bersaing dengan pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, di MotoGP 2017. Ia pun bertekad untuk memuncaki klasemen dari para pesaingnya.

Marquez Tegaskan Bakal Bersaing dengan Dovizioso untuk Rebut Puncak Klasemen MotoGP 2017

Marc Marquez

Marquez menilai, Dovizioso sebagai salah satu pesaing kuat bagi dirinya di MotoGP 2017. Pasalnya, Dovi berhasil menjadi yang tercepat di Grand Prix (GP) Italia dan Catalunya.

Dengan hasil itu, Dovi menempati urutan kedua di klasemen sementara dengan raihan 104 poin dan tertinggal tujuh angka dari Maverick Vinales (Movistar Yamaha) di puncak klasemen. Sementara Marquez berada di posisi ketiga dengan mengoleksi 88 poin.

“Saya pikir Dovi adalah salah satu pesaing kuat di musim ini. Sekarang dia berada di posisi kedua dalam klasemen sementara karena tampil tercepat di Mugello dan Catalunya,” ucap Marquez sebagaimana diberitakan Speedweek pada Senin (19/6/2017).

“Tetapi, saya juga tidak sabar untuk menjalani seri berikutnya dan siap bersaing dengan Dovi. Saya ingin melihat kelanjutan performa dia di Assen dan Sachsenring,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yasonna Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Yasonna Laoly Dapat Hadiah Sepeda dari Presiden saat Upacara Pengibaran Bendera

Jakarta – Upacara pengibaran bendera merah putih untuk memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 tahun di ...