Home > Hiburan > Gosip > Ungkapan Cinta Leonardo DiCaprio Ditolak Oleh Bella Hadid

Ungkapan Cinta Leonardo DiCaprio Ditolak Oleh Bella Hadid

Jakarta – Salah satu supermodel dunia, Bella Hadid dikabarkan telah menolak perhatian yang diberikan aktor ternama Leonardo DiCaprio. Diketahui sebelumnya, bahwa Bella sempat bertemu dengan DiCaprio pada pesta Festival Cannes, Mei silam. Dalam pertemuan tersebut, keduanya lantas bertukar nomor telefon.

Ungkapan Cinta Leonardo DiCaprio Ditolak Oleh Bella Hadid

Bella Hadid dan Leonardo DiCaprio

Meski pertemuan tersebut cukup singkat, akan tetapi pertemuan itu sudah cukup membuat DiCaprio jatuh hati pada Bella Hadid. Untuk memenangkan hati Bella, aktor berusia 42 tahun tersebut pun dikabarkan mengirimkan sebuah lingerie senilai Rp 59,43 juta, 36 mawar putih dan sebotol champagne. Bersamaan dengan hadiah itu, DiCaprio juga memberikan undangan untuk berlayar bersamanya dalam private trip.

Sayangnya, perhatian yang diberikan oleh DiCaprio itu ditanggapi dingin oleh adik Gigi Hadid ini. Menurut salah satu teman dekatnya, semua hadiah tersebut diberikan kepada staf hotel dan beberapa teman. Hadid juga mengirimkan pesan balasan yang berisi penolakan kepada aktor pemenang Oscar ini.

Baca Juga : Wow, Beredar Foto Laudya Cynthia Bella Jalan Bareng Pria Ganteng Malaysia

“Leo bukan tipenya,” ujar seorang sumber kepada majalah Heat. “Bella berpikir Leo terlalu kuno. Ia suka musisi yang edgy, maka Bella merasa Leo itu hambar.”

Mengutip Independent.ie, Bella Hadid meminta DiCaprio untuk mencari perempuan lain. Selain lantaran tidak tertarik pada aktor “Titanic” itu, model berusia 20 tahun ini juga masih ingin menikmati masa lajangnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Jakarta – Juara Indonesian Idol musim kelima, Aris Idol belakangan kembali menjadi sorotan publik. Pertama ...