Home > Hiburan > Gosip > Libur Lebaran Ke Hongkong, Syahrini Bakal Ajak 25 Asisten Rumah Tangganya

Libur Lebaran Ke Hongkong, Syahrini Bakal Ajak 25 Asisten Rumah Tangganya

Jakarta – Salah seorang Penyanyi cantik Syahrini kerap kali terlihat menghabiskan waktunya untuk berlibur ke berbagai negara. Pelantun “Sesuatu” tersebut baru saja pulang dari liburan ke Negeri Sakura, Jepang. Namun rupanya Syahrini juga sudah berencana untuk bepergian lagi.

Libur Lebaran Ke Hongkong, Syahrini Ajak 25 Asisten Rumah Tangga

Syahrini

Syahrini bakal memboyong keluarga bertolak ke Hong Kong untuk merayakan lebaran tahun ini. Agenda kepergiannya tersebut tidak semata hanya untuk lebaran saja. Melainkan juga menuruti permintaan para keponakannya untuk mengunjungi Disneyland.

“Kenapa lebaran di Hong Kong, karena keponakan aku yang tiga baru saja graduation kan, terus mereka minta ke Disneyland,” kata Syahrini saat ditemui di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (18/6/2017) dilansir Cumi Cumi. “Nah, kemarin mereka ke Jepang dan Korea sudah, jadi sekarang ke Hong Kong saja yang dekat cuma 4-5 jam kan,” imbuhnya.

Selain mengajak keluarganya, Syahrini tak tanggung-tanggung juga bakal mengajak serta para asisten rumah tangganya. Syahrini menyebutkan akan memboyong kurang lebih sekitar 25 orang Asisten Rumah Tangganya untuk pergi ke Hong Kong nantinya.

Baca Juga : Gading Marten dan Gisella Anastasia Ikut Muncul Dalam Foto Persiapan Pernikahan Maia Estianty

“Kita membawa 25 orang kayak mbak di rumah, suster-suster,” ungkap Syahrini. “Yang nggak pakai visa memang ke Hong Kong jadi Incess nggak pusing ngurus visa,” tuturnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahagia yang datang dari kakak kandung Pevita Pearce, ...