Home > Hiburan > Gosip > Demi Anak, Madonna Beli Istana Megah Dan Bakal Menetap Di Portugal

Demi Anak, Madonna Beli Istana Megah Dan Bakal Menetap Di Portugal

Jakarta – Salah seorang penyanyi, Madonna dikabarkan baru saja membeli sebuah istana seharga USD 6,4 juta (Rp 85 miliar) di Portugal. Istana yang dibelinya tersebut untuk mendukung impian putranya menjadi pemain sepak bola profesional.

Demi Anak, Madonna Beli Istana Mewah Dan Bakal Menetap Di Portugal

Madonna dan David

Seperti yang dikutip dari Dailymail, anak Madonna, David telah bergabung dalam klub sepak bola junior Benfica sejak sepekan yang lalu. Agar putranya bisa fokus dengan cita-citanya sebagai pesepakbola, Madonna pun berencana untuk pindah ke Portugal.

“David sudah sepekan di Benfica dan bakatnya telah mengesan setiap orang,” kata seorang sumber. “Madonna bertekad untuk memberikan anak-anaknya kesempatan dalam hidup dan ini terlalu bagus untuk dilewati. Dia dan keluarganya akan pindah ke Portugal saat tahun ajaran baru bulan September.”

Diketahui Madonna telah menghabiskan dua pekan di Lisbon. Menginap di Hotel Ritz, Madonna keliling kota sambil melihat-lihat berbagai bangunan sebelum akhirnya menjatuhkan pilihannya pada istana Quinta do Relogio. Bangunan yang dilindungi UNESCO ini pernah dimiliki oleh seorang bangsawan Portugis yang kehidupannya menjadi inspirasi novel Alexandre Dumas, “The Count Of Monte Cristo”.

“Istana itu adalah sebuah bangunan yang indah di puncak bukit dengan jumlah kamar tidur dan kamar mandi yang banyak,” ujar sumber sebelum menambahkan tentang dekorasinya. “Semuanya didekorasi dengan gaya Islam yang mencolok, meskipun sudah ada rencana untuk mendesain ulang.”

Baca Juga : Libur Lebaran Ke Hongkong, Syahrini Bakal Ajak 25 Asisten Rumah Tangganya

Keputusan pindah ke Portugal ini juga agar Madonna bisa lebih dekat dengan anaknya, Rocco yang tinggal dengan ayahnya, Guy Ritchie di Inggris. Sementara yang lain pindah, putri sulung Madonna, Lourdes dikabarkan memilih tetap tinggal di New York.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Usai Debat Panas Dengan Felix Siauw, Abu Janda Banting Setir Jualan Bakmi ?

Jakarta – Perseteruan Abu Janda dengan ustadz Felix Siauw yang ramai ketika mereka mengisi acara ...