Home > Hiburan > Gosip > Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kehidupan Manohara Pinot Saat Ini

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kehidupan Manohara Pinot Saat Ini

Jakarta –  Siapa yang masih ingat dengan sosok Manohara Pinot? Sosoknya mulai menjadi sorotan setelah ia terlibat kasus dugaan kekerasan rumah tangga yang dilakukan oleh mantan suaminya, putera ke-3 Sultan Kelantan, Malaysia, Tengku Muhammad Fakhry Petra, sekitar tahun 2008 silam.

Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kehidupan Manohara Pinot Saat Ini

Manohara Odelia Pinot

Bahkan konflik antara dia dan Fakhry ini sempat melibatkan campur tangan pemerintah Indonesia dan Malaysia. Beberapa waktu silam, Manohara dikabarkan mengalami overdosis setelah mengunjungi sebuah klub. Ia disebut-sebut sempat dibawa ke sebuah rumah sakit kawasan Jakarta Pusat hingga nyawanya tidak tertolong. Akan tetapi, kabar tersebut ternyata tidak benar. Manohara telah membantah kabar tersebut.

Lama tidak muncul di layar kaca, Manohara ternyata sibuk dengan kegiatannya. Saat ini Manohara menekuni hobi melukisnya. Sesekali ia juga menjadi model majalah. Kehidupan asmara Manohara pun tak luput dari sorotan. Baru-baru ini Manohara dikabarkan telah menjalin kasih dengan seorang pria berprofesi pemain golf bernama Abhinawasahari.

Baca Juga : Demi Anak, Madonna Beli Istana Megah Dan Bakal Menetap Di Portugal

Foto-foto kemesraan Manohara dan pria tersebut sempat beredar luas di media sosial. Akan tetapi sayang, hingga saat ini Manohara masih enggan membeberkan identitas pria tersebut. Kendati demikian, keduanya terlihat begitu bahagia dan saling mencintai.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Husein Alatas-Annisa Nabillah Akhirnya Mengikat Janji Suci

Bandung – Penyanyi Husein Alatas resmi melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (23/9/2017) di Masjid ...