Home > Hiburan > Gosip > Mendaftar Jadi Calon Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Bakal Saingan Dengan Lucky Hakim ?

Mendaftar Jadi Calon Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Bakal Saingan Dengan Lucky Hakim ?

Jakarta –  Rencana Vicky Prasetyo yang ingin mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi memang menghebohkan publik. Salah satu yang terkejut dengan kabar tersebut adalah Lucky Hakim. Sebagai sesama kader PAN, Lucky, tetap memberikan dukungan bagi mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut.

Mendaftar Jadi Calon Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Bakal Saingan Dengan Lucky Hakim ?

Lucky Hakim dan Vicky Prasetyo

Lucky pun memberikan komentar positifnya terkait keputusan rekannya tersebut untuk mendaftar sebagai calon Wali Kota Bekasi. Ia sendiri saat ini belum berniat untuk mendaftarkan diri lantaran pihak pengurus partai juga belum memberikan perintah apapun.

“Good luck buat Vicky, siapapun yang lolos dan jika menjadi wali kota bisa membawa banyak kebaikan buat masyarakat,” harap Lucky baru-baru ini. “Vicky kan mendaftar, sementara saya enggak. Jadi enggak saingan.”

Vicky saat ini sudah mendaftarkan diri secara resmi. Ia mengusung program cinta dan kasih sayang dalam pertarungan Pilkada Kota Bekasi tahun depan.

Baca Juga : Lama Tak Terdengar Kabarnya, Beginilah Kehidupan Manohara Pinot Saat Ini

“Program, cinta dan kasih sayang saja, karena saat ini kalau berbicara tentang pembangunan semua akan berjalan dengan sendirinya,” katanya. “Cinta dan kasih sayang adalah kunci untuk menjawab polemik diplomasi ini.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahagia yang datang dari kakak kandung Pevita Pearce, ...