Home > Hiburan > Gosip > Raffi Ahmad Absen Dalam Acara Tahlilan 7 Hari Almarhumah Julia Perez

Raffi Ahmad Absen Dalam Acara Tahlilan 7 Hari Almarhumah Julia Perez

Jakarta – Salah seorang aktor sekaligus presenter, Raffi Ahmad tak datang ketika melayat di pemakaman Julia Perez. Bahkan setelah pengajian dan tahlilan 7 hari Jupe digelar, Raffi belum bisa menyempatkan waktunya untuk hadir.

Raffi Ahmad Absen Dalam Acara Tahlilan 7 Hari Almarhumah Julia Perez

Raffi Ahmad dan Nagita Ketika Menjenguk Almarhumah Julia Perez di RSCM

Terkait hal itu, Raffi mengaku hingga kini masih cukup sibuk dengan pekerjaannya. Raffi merasa sedih dan mendoakan yang terbaik untuk mendiang Jupe. Raffi yang berhalangan hadir juga ikut menyumbang dalam acara Jupe. Ia menitipkannya kepada Ruben Onsu. Raffi dan Nagita Slavina berencana bakal berziarah ke makam Jupe ketika Lebaran nanti.

“Kebetulan kemarin saya nggak bisa ikut. Sekarang almarhumah kan udah nggak ada jadi yang penting doanya buat Jupe,” katanya. “Paling kemarin ketemu sama keluarganya pas di acara, kalau gini yang paling penting kan doanya.”

“Kemarin Ruben sama Luna Mayakomunikasi samaa kita. “Fi ada yang mau disumbangin buat ini nggak?” jadi Ruben ke aku. Luna Maya ke aku,” tutur Raffi. “Karena Ruben lebih dekat ke keluarganya Jupe. Jadi biar satu jalur aja lewat Ruben.”

Baca Juga : Ayah Ayu Ting Ting Kembali Diprotes Netizen Gara-Gara Melihat Foto Ini

“Rencananya lebaran kita pergi ke makamnya Olga Syahputra, ke makamnya Julia Perez. Memang kalau di hari biasa ini nggak (waktu), karena ada kerjaan. Insya Allah pas Lebaran nanti kita ke sana,” terangnya.

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Istri Aris Idol Mengaku Melihat Banyak Perubahan Sikap Sang Suami Belakangan Ini

Jakarta – Juara Indonesian Idol musim kelima, Aris Idol belakangan kembali menjadi sorotan publik. Pertama ...