Home > Hiburan > Gosip > Tyas Mirasih Ngamuk Undangan Pernikahannya Disebar Akun Gosip, Apa Kata Calon Suami ?

Tyas Mirasih Ngamuk Undangan Pernikahannya Disebar Akun Gosip, Apa Kata Calon Suami ?

Jakarta – Jelang hari pernikahan, Tyas Mirasih justru dibuat kesal dengan salah satu akun gosip di media sosial. Bagaimana tidak, akun tersebut mengunggah undangan pernikahan Tyas tanpa di sensor lokasi dan waktu acaranya. Tyas mengatakan bahwa tidak masalah jika undangan pernikahannya diketahui publik.  Namun cara publikasi informasi yang dilakukan akun gosip tersebut sangat disesalkan oleh Tyas.

Tyas Mirasih Ngamuk Undangan Pernikahannya Disebar Akun Gosip, Apa Kata Calon Suami ?

Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

“Itu kan sebenarnya privasi. Aku kan sudah berkali-kali menegaskan enggak masalah kalian nge-post itu,” ujar Tyas dalam tayangan “Obsesi” belum lama ini. “Permasalahannya kan kenapa enggak disensor tempat dan jam segala macam.”

Lantas, apa kata calon suami Tyas, Raden Muhammad Soedjono? Kekecewaan senada pun disampaikan oleh Raden. Raden menyebut ada aturan-aturan tak tertulis yang harus diikuti media jika ingin menyebarkan informasi penting seperti hal itu.

Baca Juga : Gara-Gara Caption Dalam Foto Ini, Kakak Jessica Iskandar Kembali Dikabarkan Mualaf

“Yang paling penting sebenarnya pembelajarannya saja, bahwa tetap ada yang namanya etika. Kalau mau posting yang seperti itu, silahkan,” sahut Raden. “Cuma kan kita bisa belajar darimana saja, kan bisa lihat yang lain-lain gimana, di luar negeri bagaimana. Enggak semua konten asal tembak, tetap ada sensornya dulu.”

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Ternyata Ini Yang Membuat Caisar Putuskan Cerai Dengan Indadari

Jakarta – Setelah memutuskan untuk kembali ke panggung ihiburan, Caisar juga dikabarkan menalak cerai sang ...