Home > Olahraga > Bola > Video, Selebrasi Pebulutangkis Asal Denmark Ini Dinilai Lecehkan Fans Indonesia

Video, Selebrasi Pebulutangkis Asal Denmark Ini Dinilai Lecehkan Fans Indonesia

Jakarta – Pebulutangkis asal Dernmark, Mathias Boe baru-baru ini menyita perhatian netizen Indonesia. Berkat aksinya di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017, ia menerima cemoohan dari netizen asal Indonesia di media sosial.

Video, Selebrasi Pebulutangkis Asal Denmark Ini Dinilai Lecehkan Fans Indonesia

Pasangan Ganda Denmark

Hal itu bermula dari gestur yang seolah untuk meminta penonton diam saat laga melawan wakil Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang digelar di Jakarta Convention Centre (JCC), Sabtu (17/6/2017). Tak hanya itu, ia juga sempat bergoyang-goyang mengarah para suporter Tanah Air.

Hal itu dilakukan Mathias karena pasangan ganda Denmark mendapatkan intimidasi dari suporter tuan rumah.

Publik Indonesia yang geram lantas menjadikan kolom komentar akun Instagram Boe sebagai ‘sasaran’ kekecewaan fans Indonesia.

Baca juga: Kemenangan Atas Denmark Tak Mampu Menyelamatkan Indonesia di Piala Sudirman

Tidak terima, akun Instagram @mathias.boe, Senin (19/6/2017), pemain berusia 36 itu langsung buka suara. Berikut caption dari postingan Mathias:

Finals it is. 😃🇮🇩🏸🇩🇰🏸. To all the haters: you are calling me names, threaten me of on my, and insult my country by singing GO HOME DENMARK GO HOME, and I'm being disrespectful because I give my best on court and celebrate my win with a dance. Have you lost it? It's double standards to the next level. To all the true badminton fans out there: 😘🏸🏆🙏🏽😃

A post shared by Mathias Boe (@mathias.boe) on

“Untuk semua pembenci saya: Anda memanggil nama saya, mengancam saya, dan menghina negara saya dengan menyanyikan GO HOME DENMARK GO HOME.
“Dan saya bersikap tidak sopan karena saya memberikan yang terbaik di lapangan dan merayakan kemenangan saya dengan sebuah tarian,” tulisnya.
“Apakah kamu sudah kehilangan itu? Itu standar ganda ke tingkat berikutnya.”
“Untuk semua penggemar bulu tangkis sejati di luar sana.”

(Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi AC Milan vs Rijeka, Jumat 29 September 2017

Prediksi AC Milan vs Rijeka, Jumat 29 September 2017

Jakarta – Europa League kembali dalam pertandingan kompetisi kelanjutan UEFA Liga Europa 2017/2018 antara AC ...