Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmed Zaki Iskandar Bakal Didukung PPP untuk Maju Dalam Pilkada Tangerang 2018

Ahmed Zaki Iskandar Bakal Didukung PPP untuk Maju Dalam Pilkada Tangerang 2018

Tangerang – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyatakan siap mendukung calon petahana Ahmed Zaki Iskandar pada Pemilihan Bupati Tangerang 2018. PPP juga siap menyodorkan kadernya untuk jadi calon wakil bupati pendampi Ahmed Zaki.

Ahmed Zaki Iskandar Bakal Didukung PPP untuk Maju Dalam Pilkada Tangerang 2018

Ketua DPC PPP Kabupaten Tangerang, Nazil Fikri mengatakan, meskipun pilkada sebelumnya PPP tidak mendukung Zaki Iskandar, namun pada perjalanannya Zaki yang kini menjabat Bupati Tangerang dinilai sejalan dengan visi-misi PPP dalam melaksanakan pembangunan.

“Banyak juga program-program bupati yang sejalan dengan partai kami. Terutama dalam memberantas tempat-tempat prostitusi,” kata Nazil pada Senin (20/6/2017).

Sementara itu, Ketua DPW PPP Banten, Agus Setiawan mengatakan, Zaki Iskandar memiliki kesamaan visi-misi dengan PPP dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Saya masih menunggu usulan dari DPC, mengingat ini hajatnya DPC. Hanya saja saya sudah melihat visi-misi bupati yang ingin membangun pondok pesantren” tuturnya.

Baca juga: Sisir Wilayah Rawan, Polres Jaktim Ciduk 12 Pemuda yang Kedapatan Bawa Sajam

Selain itu, Ahmed Zaki Iskandar mengatakan, dirinya saat ini masih menunggu rekomendasi dari DPP Partai Golkar untuk membangun koalisi. Hanya saja untuk di tingkat bawah memang sudah melakukan komunikasi yang baik.

“Ya kalau secara mekanisme saya masih menunggu rekomendasi dari DPP” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Massa Yang Akan Mengepung DPR di Aksi 299 Diperkirakan Mencapai 50 Ribu Orang

Massa Yang Akan Mengepung DPR di Aksi 299 Diperkirakan Mencapai 50 Ribu Orang

Jakarta – Kabar terbaru mengatakan bahwa massa gabungan ormas Islam yang akan melangsungkan aksi 299 ...