Home > Olahraga > Bola > Karius Siap Perjuangkan Posisi No.1 Liverpool Musim Depan

Karius Siap Perjuangkan Posisi No.1 Liverpool Musim Depan

Liverpool – Penjaga gawang Loris Karius menjalani musim perdananya di Liverpool dengan kurang memuaskan. Ia pun bertekad untuk bangkit dan memperjuangkan posisi utama di musim depan.

Karius Siap Perjuangkan Posisi No.1 Liverpool Musim Depan

Loris Karius

Karius didatangkan dari Mainz 05 musim panas lalu dengan harapa dapat menjawab problem kiper yang selama ini dimiliki Liverpool. Simon Mignolet masih dianggap kurang mumpuni menjadi kiper nomor satu.

Walaupun sempat absen beberapa pertandingan di awal musim karena cedera patah tangan, penjaga gawang asal Jerman ini akhirnya mendapatkan posisi penjaga gawang nomor satu di pertengahan September. Tapi performa Karius nyatanya tak kalah buruknya ketimbang Mignolet dan kerap melakukan beberapa blunder.

Namun pada akhirnya Karius harus kehilangan posisi kiper utama setelah Desember dan Mignolet ternyata justru tampil oke dengan membawa Liverpool finis empat besar.

Posisi Karius pun jadi spekulasi apakah dia bisa kembali menggeser Mignolet musim depan? Ini lantas membuatnya diisukan akan pergi musim panas nanti dengan Augsburg sebagai pelabuhan berikutnya.

Tetapi, hal itu dibantah keras oleh sang agen, Florian Goll, yang memastikan bahwa Karius tetap di Liverpool dan akan memperjuangkan tempatnya.

“Rumor soal Karius bakal pergi itu tidak benar sama sekali,” ujar Goll seperti dilansir dari Soccerway, Selasa (20/6/2017). .

“Dia bukan meneken kontrak jangka pendek dengan Liverpool – dia yakin dengan visi manajer ke depannya dan ingin tampil fit sepenuhnya serta bersiap memperjuangkan tempatnya sebagai kiper utama sedari awal,” sambungnya.

“Dia sudah memulai program latihan pribadinya agar tetap fit selama musim panas, karena dia ingin fit sepenuhnya ketika pramusim dimulai.”

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dikabarkan Sudah Tidak Betah Lagi Real Madrid

“Dia sangat termotivasi dengan kompetisi di dalam tim, pungkas Goll. (Yayan – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger ...