Home > Hiburan > Gosip > Bimbim Slank : “Yang Pakai Narkoba Itu Kampungan”

Bimbim Slank : “Yang Pakai Narkoba Itu Kampungan”

Jakarta – Salah satu band ternama Tanah Air, Slank banting setir dari citra grup rock n roll dengan gaya hidup urakan menjadi pejuang anti-narkoba sejak paruh akhir dekade 1990-an. Mereka pun tetap setia menyuarakan pesan anti-narkoba tersebut kepada semua penggemarnya sampai sekarang.

Bimbim Slank : "Yang Pakai Narkoba Itu Kampungan"

Slank

Bersama dengan Komunitas Cukup Gue & Slank, Kementerian Sosial, dan BNN, pada Senin (19/6/2017), Slank menggelar sahur bareng bersama para eks-pengguna narkoba di markas mereka, Jalan Potlot III, Jakarta Selatan. Tak hanya narkoba, sekarang Slank juga berusaha mengubah persepektif anak muda soal rokok. Kelima anggota grup yang beken dengan tembang “I Miss You But I Hate YOu” ini sudah sepakat untuk meninggalkan rokok. Bimbim pun mengklaim bahwa semakin jauh dari narkoba dan rokok Slank malah makin kreatif dalam berkarya.

”Perang narkoba belum selesai sampai sini. Alhamdulillah kalau kalian semua sudah insyaf, semoga kalian bisa sembuh semuanya,” ujar penggebuk drum Slank, Bimbim.

”Slank berusaha mengubah pola pikir anak muda. Zaman gue SD dari kecil sudah salah persepsi, cowok nggak ngerokok nggak ganteng. Itu sudah awal masuk ke dalam jeratan kecanduan,” lanjut Bimbim.

Baca Juga : Maju Jadi Calon Walikota Bekasi, Vicky Prasetyo Bakal Gandeng Artis Jadi Juru Kampanye

”Tapi kita masih rock n roll dan buat karya. Siapa yang ngomong Slank sudah gak ada, Kita mau buktiin, tanpa narkoba dan alkohol kita masih ada. Kita lebih fresh dan mukanya makin putih malah,” ujar pendiri Slank itu lagi.

”Mindset itu yang mau kita bawa keluar. Yang pakai narkoba itu kampungan,” lanjutnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Moreno Soeprapto Langsungkan Akad Nikah Hari Ini

Moreno Soeprapto Langsungkan Akad Nikah Hari Ini

Jakarta – Pebalap yang kini juga menjadi anggota DPR, Moreno Soeprapto, pada hari ini, Jumat ...