Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Tegaskan Belum Dapat Kendalikan Desmosedici di Tikungan

Lorenzo Tegaskan Belum Dapat Kendalikan Desmosedici di Tikungan

Assen – Pembalap kawakan Spanyol, Jorge Lorenzo, memang baru pertama kali tampil sebagai rider Tim Ducati dalam gelaran MotoGP Grand Prix (GP) musim 2017. Melaju bersama motor andalan Ducati, Lorenzo beberapa kali mengungkap kesulitannya.

Lorenzo Tegaskan Belum Dapat Kendalikan Desmosedici di Tikungan

Kali ini, rider berjuluk X-Fuera itu mengaku kesulitan ketika membawa Desmosedici GP17 bernomor 99 andalannya di tikungan lintasan balap. Lorenzo menegaskan timnya harus segera menyelesaikan masalah tersebut.

“Kecepatan saya ketika melaju di tikungan tidak begitu hebat. Ini semua terjadi di seluruh sirkuit. Tim harus segera menemukan solusi untuk mengurangi masalah ini,” ucap Lorenzo tegas sebagaimana diberitakan Speedweek pada Selasa (20/6/2017).

“Jika Ducati tidak meningkatkan kecepatan motor ketika di tikungan, maka peningkatan pada akselerasi dan pengereman akan menjadi sia-sia,” sambung rider berusia 30 tahun itu. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

Menjadi pembalap anyar Ducati, Lorenzo sendiri baru satu kali meraih podium sejak membuka musim 2017. Saat tampil di Sirkuit Jerez, ia berhasil menunjukkan balapan yang ganas di hadapan publik sendiri dan finis di urutan ketiga. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Marquez Dinilai Bisa Pertahankan Gelar Juara Dunia

Marquez Tegaskan Rekan Setimnya Jadi Pemicu untuk Tampil Apik

Cervera – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku memiliki persaingan spesial dengan Dani Pedrosa. Menurutnya, ...