Home > Hiburan > Gosip > So Sweet, Puisi Yang Ditulis Oleh Deva Mahenra Untuk Velove Vexia Ini Bikin Baper

So Sweet, Puisi Yang Ditulis Oleh Deva Mahenra Untuk Velove Vexia Ini Bikin Baper

Jakarta – Dikabarkan belakangan ini, Aktris cantik Velove Vexia tampaknya tengah menjalin hubungan dengan artis tampan Deva Mahenra. Hubungan keduanya pun tak luput dari sorotan media. Kedua sejoli ini pernah tertangkap kamera ketika menghadiri pernikahan Acha Septriasa pada Desember 2016 silam.

So Sweet, Puisi Yang Ditulis Oleh Deva Mahenra Untuk Velove Vexia Ini Bikin Baper

Velove Vexia dan Deva Mahenra

Sayang, keduanya kompak untuk bungkam mengenai kabar kedekatan mereka. Baru-baru ini, Deva Mahenra justru memamerkan perasaan seolah sedang dimabuk asmara dengan Velove. Melalui Instagram pribadinya, bintang film “Cinta Laki-Laki Biasa” tersebut menuliskan puisi yang sangat romantis. Puisi tersebut dinilai ditujukan untuk putri pengacara O.C. Kaligis tersebut.

Sambil menandai akun Velove dalam foto yang menampilkan senja, Deva menuliskan kata-kata romantis yang membuat para netizen meleleh.

“Tak mengapa, sebagian dariku lenyap ditelan hari. Asal, padamu saja nanti kukembali. Sebab pada suaramu kutemukan betah”. “Layaknya lagu favorit yang selalu sanggup mendorong langkah pulang di waktu-waktu lelah,” tulis Deva Mahendra.

“Jujur, dalam hidup yang serba berlomba ini, tidak jarang aku kepayahan berlari. Mungkin, beberapa kali sudah kupernah terjatuh,” lanjutnya. “Tapi aku lupa. Yang kuingat, sesering itu pula kau semangati perjuanganku sampai bangkit berlipat-lipat.”

“Hari ini, karena jarak, suaramu memang tak bisa kudengar. Namun dalam sujud, namamu paling lantang aku sebut. Begitu terima kasihku untukmu,” tulis Deva lagi. “Lewat semesta dulu kumengadu. Agar kau senantiasa rumah, yang dengan sabar menanti pulangku. Agar kau selamanya satu, yang hingga menua jadi tempat rebahku,” tutupnya.

Aksi romantis Deva tersebut lantas menyita perhatian netizen. Netizen mengaku meleleh ketika membaca puisi yang ditulis oleh Deva khusus untuk Velove dalam unggahannya tersebut.

• Tak mengapa, sebagian dariku lenyap ditelan hari. Asal, padamu saja nanti kukembali. Sebab pada suaramu kutemukan betah. Layaknya lagu favorit yang selalu sanggup mendorong langkah pulang di waktu-waktu lelah. Jujur, dalam hidup yang serba berlomba ini, tidak jarang aku kepayahan berlari. Mungkin, beberapa kali sudah kupernah terjatuh. Tapi aku lupa. Yang kuingat, sesering itu pula kau semangati perjuanganku sampai bangkit berlipat-lipat. Hari ini, karena jarak, suaramu memang tak bisa kudengar. Namun dalam sujud, namamu paling lantang aku sebut. Begitu terima kasihku untukmu. Lewat semesta dulu kumengadu. Agar kau senantiasa rumah, yang dengan sabar menanti pulangku. Agar kau selamanya satu, yang hingga menua jadi tempat rebahku.

A post shared by Deva Mahenra (@devamahenra) on

Baca Juga : Nadine Chandrawinata Punya Hobi Baru Di Saat Malam Hari, Apa Itu ?

“Aaahh so sweet meleleh,” kata netizen.

“Meleleh hati adek bang,” celetuk netizen lain.

“So sweeeetttt kak dev @vaelovexia,” seru yang lain.

“Para jomblo makin pedihhh kayanya @devamahenra , semoga berjodoh, kalian berdua serasiii,” komentar lainnya.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Sarwendah Dapat Penghargaan Ini, Ruben Onsu Terharu

Sarwendah Dapat Penghargaan Ini, Ruben Onsu Terharu

Jakarta – Baru-baru ini, salah seorang artis, Sarwendah mendapat sebuah penghargaan dari ajang The Imaculata ...