Home > Ragam Berita > Nasional > Bradley Smith Tegaskan Bakal Tampil di Seri Belanda 2017

Bradley Smith Tegaskan Bakal Tampil di Seri Belanda 2017

Assen – Pembalap andalan Tim Red Bull, Bradley Smith, memastikan akan tampil dalam gelaran MotoGP Grand Prix (GP) Belanda 2017. Smith sendiri absen dalam balapan sebelumnya di Catalunya karena cedera di tangan.

Bradley Smith Tegaskan Bakal Tampil di Seri Belanda 2017

Jelang seri kedelapan di Sirkuit Assen, Belanda, pembalap asal Inggris itu telah mendapat izin dari dokter untuk beraksi di aspal lintasan balap. Smith pun mengaku tidak sabar untuk segera tampil dalam balapan GP Belanda.

“Saya 90% siap melakukan balapan di Belanda, seri kedelapan dalam kalender musim 2017 ini,” ucap Smith semangat, seperti dikutip dari Crash, Selasa (20/6/2017).

“Sejak insiden pada Sabtu (seri GP Catalunya), tim selalu memantau keadaan jari saya setiap harinya untuk mengecek apakah ada infeksi dan bagaimana kemajuan proses penyembuhan,” celotehnya.

Pembalap berusia 26 tahun itu sendiri mengalami kecelakaan kala tampil dalam latihan bebas empat GP Catalunya. Cedera di jari tangan kiri, sang rider pun absen dalam balapan. Kini, Smith mengatakan dirinya siap kembali ke aspal jelang GP Belanda. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Langgar Rambu, Mahasiswa Berjaket Almamater Ini Masih Minta Surat Perintah

Langgar Rambu, Mahasiswa Berjaket Almamater Ini Masih Minta Surat Perintah

Bengkulu – Seorang mahasiswa yang kepergok melanggar rambu-rambu lalu lintas, malah ngotot minta polisi tunjukkan ...