Home > Hiburan > Gosip > Sebelum Dulu Dinikahi Atalarik Syah, Tsania Marwa Sempat Tak Mendapat Restu Sang Ibunda

Sebelum Dulu Dinikahi Atalarik Syah, Tsania Marwa Sempat Tak Mendapat Restu Sang Ibunda

Jakarta – Pasca melayangkan gugatan cerai pada (14/3/2017) silam di Pengadilan Agama Cibinong, Tsania Marwa tetap kukuh untuk berpisah dari sang suami, Atalarik Syah. Namun sayangnya, proses perceraian mereka berdua masih berjalan alot hingga saat ini.

Sebelum Dinikahi Atalarik Syah, Tsania Marwa Sempat Tak Mendapat Restu Sang Ibunda

Tsania Marwa dan Atalarik Syah

Drama perceraian rumah tangga yang telah dibina sejak tahun 2012 silam tersebut juga dibumbui isu-isu miring yang mengejutkan. Baru-baru ini, Silvia ibunda Marwa turut memberikan pengakuan yang mengejutkan. Silvia mengaku sempat tak merestui putrinya menikah dengan Atalarik.

“Waktu itu saya enggak hadir di pernikahan. Saya enggak hadir di nikahan Atalarik dan Marwa. Saya buka saja nih sekarang. Waktu itu saya enggak menyetujui pernikahan mereka,” ujar Silvia, di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (20/6/2017).

Sebagai seorang ibu, Silvia ternyata sempat melihat ada hal yang tidak baik dari Atalarik. Meskipun sempat tak merestui, Silvia bukan berarti tidak mendoakan agar anaknya bahagia bersama pria yang dipilihnya.

“Karena saya melihat sesuatu dalam diri Arik (panggilan Atalarik), yang saya lihat dengan mata kepala saya sendiri,” jelasnya.

“Setelah dinikahkan oleh bapaknya, langsung saya doakan, semoga mereka bahagia, semoga langgeng. Setelah nikah saya langsung berdoa angkat tangan di rumah. Dan setelah nikah mereka ke rumah saya, dan saya langsung terima baik-baik,” tutur Silvia.

Baca Juga : Waduh, Lirikan Maut Afgan Ini Membuat Ridwan Kamil Cemburu, Kok Bisa ?

“Ikhlas sudah terima dan saya doain tiap malam. Saya enggak pernah benci loh sama Atalarik, saya doain semoga Arik dan Marwa langgeng jadi keluarga sakinah, mawadah, warohmah bahagia,” ungkap Silvia. “Begitu deh setiap doa saya untuk semua anak saya.”

(bimbim – harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Kahiyang Ayu Kini Telah Memakai Cincin Tunangan

Jakarta – Putri satu-satunya dari Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu, sepertinya tidak lama lagi akan ...