Home > Hiburan > Gosip > Kembali Bantah Isu Perselingkuhan Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ditantang Ini Oleh Netizen

Kembali Bantah Isu Perselingkuhan Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ditantang Ini Oleh Netizen

Jakarta – Salah seorang pedangdut, Ayu Ting Ting baru-baru ini membuat sebuah pengakuan mengejutkan soal rumor peselingkuhan dengan Raffi Ahmad. Jika ia biasanya hanya terdiam membisu, kini Ayu bicara di ulang tahunnya ke-25. Disela-sela manggung di PRJ, Ayu mengungkap jika gosip tersebut terus memanas karena ulah netizen. Ia merasa lelah terus digosipkan dengan Raffi.

Kembali Bantah Isu Perselingkuhan Dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ditantang Ini Oleh Netizen

Nagita Slavina, Raffi Ahmad dan Ayu Ting TIng

“Ya elah kenapa Raffi Ahmad melulu, nggak ada gosip yang lain, capek dengarnya,” kata Ayu di Kemayoran, Jakarta, Selasa (20/6/2017).

“Saya dan Raffi nggak ada apa-apa, itu hanya perbuatan orang iseng saja besar-besarin masalah. Kita berdua biasa saja, orang hanya termakan gosip saja, padahal gosip yang buat mereka juga.”

Kabar tersebut semakin menjadi-jadi melalui beredarnya video atau foto mesra Ayu dan Raffi. Salah satu yang sempat heboh yakni video Raffi senggol dada dan nyaris cium Ayu serta foto ketika Ayu duduk ngangkang di depan Raffi. Bahkan Ayu mengakui kalau foto-foto lawas saat ia dan Raffi masih single juga disebar lagi.

“Kadang foto-foto yang dulu-dulu dikeluarin lagi, waktu kita masih single. Kita kan berteman dari dulu jadi memang sudah bukan kayak teman lagi tapi kayak saudara,” tegasnya.

Terkait dengan pernyataan yang dilontarkan oleh Ayu tersebut, tak sedikit netizen kembali menantang agar ia foto ataupun klarifikasi bareng Nagita Slavina dan Raffi. Sebagian mengkritik jika Ayu yang membuat Raffi melepas cincin kawin hingga Nagita jadi murka.

“Foto2 yg lama dikeluarin mulu. Heelllllow….kalo elu bosen kita mah sebenarnya lebih bosan pok…Tapi kenapa elu masih templok2in juga tuh laki…. Kenapa elu kalo ketemu bini sah menjauh, dan malah ngumpet???kenapose???Kenapa setiap ama elu peak kagak pakai cincin kawin???atau elu org yg dimaksud gigi yg kagak ngebolehin dia pake cincin kawin???kalo elu bosen digosipin, Ya jangan deket2 apalagi grepe2 ama laki org pok….gampang kok,” tanya netter.

“Makanya klarifikasi dong sama Nagita, Raffi, ketemuan fotobareng, selesai sudah,” tantang netter.

Baca Juga : Sebelum Dulu Dinikahi Atalarik Syah, Tsania Marwa Sempat Tak Mendapat Restu Sang Ibunda

“Yg menciptakan gosip mereka sendiri???. Wadauw ne japok muka tembok bener @ayutingting92 pdhal yg menciptakan gosip itu ya elu sendiri lah pok. Lu yg memulai asal muasal yah dari elu sama raffi..ne orang sinting ngmngnya gak ada yg benernya… Klw gak ada apa2 lu klarifikasi bul didepan media sama raffi. Klarifikasi semua yg termsuk tiket keamsterdam semuanya berani gak elu.. Dan pas elu klarifikasi itu lu harus berani sumpah dikitab suci al quran jadi lu gak berani macem2 pas klarifikasi berani gak lu???. Lu mana berani la lu emng ada main koq sama raffi,” saran netizen.

(bimbim – harianindo.com)

x

Check Also

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Selamat, Keenan Pearce Resmi Melamar Sang Pujaan Hati

Jakarta – Baru-baru ini, beredar sebuah kabar bahagia yang datang dari kakak kandung Pevita Pearce, ...