Home > Hiburan > Gosip > Gading Marten dan Gisella Anastasia Bakal Isi Libur Lebaran Ke Benua Eropa

Gading Marten dan Gisella Anastasia Bakal Isi Libur Lebaran Ke Benua Eropa

Jakarta – Pasangan artis, Gading Marten dan Gisella Anastasia ternyata juga memanfaatkan waktu libur Lebaran untuk berkumpul bersama dengan keluarga. Tidak hanya memanfaatkan waktu libur untuk berkumpul keluarga saja, Gisel dan Gading sudah membuat planning liburan ke Eropa.

Gading Marten dan Gisella Anastia Bakal Isi Libur Lebaran Ke Benua Eropa

Gading Marten dan Keluarga

Akan tetapi, ada yang berbeda dengan liburan Gading dan Gisel kali ini. Mereka aka membawa serta puteri mereka, Gempita Noura Marten. Gisel juga mengungkapkan bahwa sang suami, Gading Marten telah membuat beberapa rencana untuk perjalanan mereka selama di Eropa.

“Mau liburan sama Gading dan Gempi dan teman juga. Biasanya aku kan tega nggak bawa Gempi. Tapi sekarang dia makin gede dan aku makin nggak tega,” ujar Gisel.

Mereka akan mengunjungi bangunan bersejarah di Inggris, Belanda serta Perancis. Gading juga berencana akan menonton konser U2. Mereka berncana akan berlibur selama 12 hari di Eropa. Gisel mengaku setiap tahun selalu menyiapkan waktu khusus untuk berlibur bersama keluarga.

“Mas Gading mau nonton U2 di London tanggal 9. Mungkin nanti mampir di Paris ada Disney. Tapi nggak tahu deh anak seumur itu bisa main nggak di Disney. Aku mah lumayan nggak terlalu dipikirin. Mau ke mananya,” lanjutnya Gisel saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (19/6/2017).

Baca Juga : Tsania Marwa Bawa Bukti Rekaman Percakapan Dengan Atalarik Syah Dalam Sidang Perceraian

“Kita setiap tahun mesti ada agenda pergi liburan biar bisa istirahat dari kerjaan. Kalau liburan di Indonesia nggak butuh waktu banyak. Tapi kalau ke luar negeri kan pasti waktunya panjang,” tutu Gisel.

(bimbim – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Nikita Mirzani Terlihat Garang Mengendarai Motor Gede

Jakarta – Siapa bilang seorang wanita yang biasanya berpenampilan feminin dan seksi tidak bisa mengendarai ...