Assen – Pembalap LCR Honda, Cal Cruthclow, mengaku senang usai menerima perpanjangan kontrak dari Honda Racing Corporation (HRC). Ia menerima kontrak selama dua tahun yang artinya dirinya terikat hingga 2019.

Cal Crutchlow Akhirnya Mendapat Perpanjangan Kontrak dari HRC

Untuk diketahui, kontrak pembalap asal Inggris itu akan habis pada 2018. Namun, Cruthclow belum mengisyaratkan akan meninggalkan LCR Honda.

Setelah melewati musim yang fantastis di 2016, Cruthclow berharap bisa melanjutkan kerja sama yang apik dengan HRC. Bahkan, ia mengatakan bahwa usahanya tak lepas dari usaha para kru dan timnya.

“Saya sangat senang memastikan bahwa saya akan menunggangi HRC bersama Tim LCR lagi selama dua musim. Kami telah bekerja sangat keras selama tiga musim terakhir bersama-sama dan saya yakin bahwa kami akan menikmati hasil yang lebih baik bersama-sama,” katanya sebagaimana diberitakan Motosport pada Rabu (21/6/2017).

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC atas dukungan besar yang mereka tawarkan kepada saya dan tim kami, dan saya berharap dapat memberikan kepercayaan 100% pada proyek ini,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)