Home > Olahraga > Bola > Ramsey Bakal Segera Mendapat Perpanjangan Kontrak

Ramsey Bakal Segera Mendapat Perpanjangan Kontrak

London – Raksasa EPL, Arsenal dikabarkan akan mempertahankan gelandang mereka, Aaron Ramsey pada musim panas ini. The Gunners disebut akan segera mengadakan pertemuan dengan agen sang pemain untuk membahas kontrak baru sang pemain.

Ramsey Bakal Segera Mendapat Perpanjangan Kontrak

Ramsey sendiri musim lalu minim mendapat kesempatan bermain di tim utama Arsenal. Faktor cedera yang kambuhan membuatnya tidak bisa memberikan banyak kontribusi bagi Arsenal musim ini.

Kontrak Ramsey sendiri akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Beberapa media mengabarkan bahwa ada kemungkinan Ramsey akan dijual pada musim panas ini karena minimnya kontribusi yang ia berikan.

Sebagaimana diberitakan Daily Mail pada Rabu (21/6/2017), kubu Arsenal tidak akan menjual Ramsey pada musim panas ini. Bahkan kubu London Utara itu berniat untuk memperpanjang kontrak sang pemain dalam waktu dekat.

Berdasar laporan tersebut, kubu Arsenal kabarnya ingin menjadikan Ramsey sebagai salah satu pemain utama mereka musim depan. Untuk itu Ramsey disebut akan mendapat kenaikan gaji yang cukup signifikan jika ia menandatangani kontrak baru tersebut. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Tren Positif Juventus Akhirnya Terhenti

Tren Positif Juventus Akhirnya Terhenti

Turin – Juventus akhirnya meraih hasil tidak maksimal di Serie A. Setelah menang pada enam ...