Home > Ragam Berita > Nasional > Miris, 3 Bocah SD Cabuli Anak Yatim Piatu

Miris, 3 Bocah SD Cabuli Anak Yatim Piatu

Depok – Seorang anak yatim di Depok Jawa Barat diperkosa oleh 3 murid SD yang tidak lain merupakan kakak kelasnya sendiri. Korban berinisial KS (6), digilir oleh bocah ingusan berinisial E (8), R (10) dan F (10) di lahan kosong, dekat sebuah lapangan golf.

Miris, 3 Bocah SD Cabuli Anak Yatim Piatu

Ilustrasi

Kasus perkosaan tersebut sudahh dilaporkan keluarga korban ke polisi. Selama ini, korban tinggal bersama neneknya karena orang tuanya sudah meninggal.

Hasil pantauan, pemerkosaan itu bermula saata korban diajak 3 murid SD main ke lahan kosong yang tak jauh dari lapangan golf. Di tempat itu, korban diintimidasi oleh 3 pelaku.

“Mereka bilang kalau enggak mau (dicabuli), enggak diajak main,” ujar kerabat korban, Aminah saat mendatangi Polresta Depok, Rabu (29/7/2015).

Aminah menambahkan, korban digilir oleh 3 bocah SD itu secara bergiliran. Saat pulang ke rumahnya, korban menagis karena merasakan sakit di bagian kemaluannya.

“Malam harinya dia nangis sakit. Terus dibawa ke klinik dan hasilnya ada luka di bagian kemaluannya,” ungkapnya.

Baca juga: Qodari Ajak Umat Islam Idolakan Panglima TNI Dibanding Habib Rizieq

Menurut Aminah, peristiwa tersebut terjadi awal Juli lalu. Ia langsung melamporkannya ke polisi pasca korban diperiksa di klinik. Namun, sampai saat ini ia belum mendapat kabar dari kepolisian terkait perkembangannya. Karena itu, Aminah mendatangi Kantor Polresta Depok untuk menanyakan perkembangan kasus itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Bakal Lakukan Revitalisasi Kali Besar di Kawasan Wisata Kota Tua

Djarot Bakal Lakukan Revitalisasi Kali Besar di Kawasan Wisata Kota Tua

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat meresmikan Revitalisasi Kali Besar yang berlokasi di ...