Home > Olahraga > Bola > Juventus Bersiap Lepas Cuadrado

Juventus Bersiap Lepas Cuadrado

Turin – Juventus boleh saja baru membeli winger Juan Cuadrado secara permanen, namun mereka pun siap untuk melepasnya dengan harga 30 juta euro, seperti dilansir dari Goal International, Kamis (22/6/2017).

Juventus Bersiap Lepas Cuadrado

Juan Cuadrado

Pemain asal Kolombia menghabiskan dua musim terakhir sebagai pinjaman di Turin dan juara Italia memutuskan untuk membelinya seharga 20 juta euro pada 22 Mei lalu.

Meski demikian, manajer Massimiliano Allegri menyatakan siap untuk mendatangkan Douglas Costa dari Bayern Munchen serta Federico Bernardechi dari Fiorentina.

Demi mendanai transfer tersebut, pemain Kolombia 29 tahun bisa jadi akan dijual, namun Juventus hanya akan melepasnya dengan harga 30 juta euro.

Ia sendiri sedang tidak dalam kondisi terbaik belakangan ini, di mana performanya mulai mengalami penurunan dan mendapat kartu merah di final Liga Champions, usai sempat bentrok dengan Sergio Ramos.

Baca juga: Juventus Pastikan Lepas Dani Alves di Bursa Transfer

Cuadrado mungkin pindah dan sang gelandang dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Primer Inggris. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Leeds United Minati Jasa Danny Ings

Leeds United Minati Jasa Danny Ings

Merseyside – Danny Ings memang tak bisa merebut hati Klopp untuk bisa tampil secara reguler ...