Home > Olahraga > Bola > Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

St Petersburg – Fernando Santos selaku Pelatih Timnas Portugal baru-baru ini melayangkan pujian pada winger anyarnya, Bernardo Silva. Santos menilai jika pemain baru Manchester City tersebut tampil gemilang ketika timnya mengalahkan Timnas Rusia semalam, Rabu (22/6/2017).

Kalahkan Rusia, Pelatih Portugal Puji Bernardo Silva

Timnas Portugal

Kubu Seleccao sendiri pada akhirnya sukses meraih kemenangan di ajang Piala Konfederasi 2017. Menghadapi tuan rumah Rusia, kubu Portugal berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 1-0 berkat gol Cristiano Ronaldo.

Di laga itu, sosok Bernardo Silva kembali ditunjuk untuk menjadi starter oleh Santos. Ia bermain selama 90 menit dan tampil apik di sayap kanan Portugal.

Santos sendiri menilai bahwa kinerja sang pemain layak mendapat pujian. “Kami mengenal Bernardo dengan sangat baik. Ia dipanggil ke Timnas beberapa waktu yang lalu pada pertandingan melawan Albania dan kami menang 1-0,” buka Santos seperti dilansir dari Soccerway, Kamis (22/6/2017).

“Kami mengenalnya dengan sangat baik. Dia mengenal rekan-rekannya, kami juga tahu karakteristiknya serta kami juga tahu karakteristik seperti apa yang bisa beradaptasi dengan baik bagi Bernardo.”

Baca juga: Juventus Bersiap Lepas Cuadrado

“Namun yang terpenting adalah performa keseluruhan tim. Untungnya kami memiliki pemain-pemain yang sangat berkonsentrasi dan selalu siap untuk mengatasi situasi apapun dan kapanpun.” tutup pelatih 62 tahun itu. (Yayan – www.harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Tak Akan Jual Firmino Dan Woodburn

Liverpool Tak Akan Jual Firmino Dan Woodburn

Merseyside – Sepertinya Liverpool sudah memutuskan untuk segera mengamankan beberapa pemainnya yang dinilai menjadi aset ...